Tags

, ,

Ada cerita menarik soal vampir. Gara2 awalnya soal ini nih:

IMG_6155

luka yang mengawali segalanya (sampai sekarang masih misteri juga sih itu luka karena apa)

Gara2 Afa ada luka kayak gitu, gw bilang lah kalo itu luka digigir vampir. Trus gw tunjukin lah foto vampir…

vampir

kenalkan tokoh utama: OM VAMPIR. Emang serem sih ya mukanya. Kalo dipikir2 tega bener gw nunjukin gambar ini ke Afa. Zzzz…

Habis kasih liat tuh gambar, sekalian gw bilang gini dong…

Giginya Mas Afa numbuh jadi panjang nggak? Biasanya kalo habis digigit vampir, giginya jadi panjang kayak di gambar itu

Langsung deh Afa panik gara2 liat gigi si vampir yang panjang taringnya. Heboh minta dipoto tuh giginya. Si Ayah yang ada di sebelang gw cuma senyum2 aja liat muka anak lanang yang melas 😛

IMG_6156

si gigi taring yang nggak ada panjang2nya samsek *abaikan muka lempeng ayah yang kebelet kentut nahan ketawa*

Nah kan emang gigi taring itu pasti lebih lancip dibanding gigi lainnya yak? Tapi Afa mana ngarti pan. Gw bilang gini dong…

Tuh… gigi Mas Afa udah mulai panjang. Iiiiihhh… jangan deket2 Bunda deeeeehhh. Ntar kami gigit Bunda lagi. Liat deh gigi Ayah nggak ada yang panjang kannnn?!?!?

HAHAHA… Afa kembang kempis mau nangiiiissss… Aslik ngakak guling2 deh pengennya. Usaha nyembunyiin ketawa sampe berasa mau kentut rasanya. Kebetulan paginya Afa mandi sama Ayahnya. And kebiasaan pulak tiap mandi sama si Ayah dia ogah gosok gigi. Kesempatan dong, gw bilang gini:

Kamu tadi mandi sama Ayah kan? Sikat gigi nggak hayooooo… Kalo nggak sikat gigi, giginya bakal numbuh jadi kayak gigi vampir loooohhhh…

HUUUUWWWAAAA… Afa langsung heboh minta gosok gigi. Nggak mau jadi vampir ceritanya. Xixixi… lumayan…

Hasilnya, weekend kemaren tuh, vampir jadi senjata andalan deh… Coba liat ini:

Afa: “Pokoknya malem ini aku nggak mau tidur!”

Gw: “Loh kenapa nggak mau tidur?”

Afa: “Pokoknya aku nggak mau tidur! Lampunya harus nyala. Aku mau maen!!!”

Gw: “Ya udah kalo Mas Afa nggak mau tidur. Ntar Bunda, Ayah sama dedek tidur duluan. Kalo Mas Afa ngantuk, matiin lampu trus nyusul tidur.”

Afa: “Nggak mau!!! Bunda pokoknya nemenin aku! Nggak boleh tidur!!!”

Gw: “Iiiiiihhh… Nggak mau. Orang yang NGGAK MAU TIDUR MALEM HARI kan itu VAMPIR NAMANYA. Bener kaaaannn.. Gara2 Mas Afa digigit vampir, Mas Afa jadi nggak mau tidur malem. Ihhhh… Jangan2 kamu udah berubah JADI VAMPIR, Mas?

Afa: (mikir2 kata2 gw) “Ya udah deh. Aku tidur aja. Aku nggak mau jadi vampir.”

YESSSSS!!!

Pokoknya intinya vampir deh. Kalo ada apa2 ya vampir namanya. Kayak gini lagi nih:

Afa: (lagi ngunyah, gw suapin) “Aku udahan aja deh makannya. Udah kenyang” (padahal makannya baru dikit)

Gw: “Oooo… oke. Berarti habis ini kamu mau minum darah ya? Vampir kan nggak makan nasi tapi minum darah”

Afa: “NGGAK MAU!!! Aku nggak mau jadi vampir. Ya udah deh, aku makan.”

Gw: (muka lempeng, dalam hati sorak sorai, ngelanjutin nyuapin)

Asyik kaaaannn. Everything serba vampir. Kalo Afa mau marah, gw tinggal bilang aja, “Kamu mau jadi vampir ya? Vampir kan bibirnya manyun muluk.” Sukseslah sepanjang hari ini Afa bilang gini:

Aku nggak manyun kan?

WAKAKAK!!! Aslik, bahagiaaaaaa banget gw weekend kemaren. Gampang bener bikin Afa nurut. Makasih ya om Vampir. Kita liat sampai kapan jurus vampir ini bisa berlaku buat Afa. Xixixi… *ketawa setan* #contohyangjanganditiru

Afaaaaa…kalo kapan2 entah kapan tau kamu baca postingan ini, jangan marah yaaaaa… Paling nggak kamu tau betapa lugunya kamu pas umur 4,5 tahun. Hihihi…

IMG_5633

anak ganteng yang lugu pisan

*peace*