Tags

, ,

Nggak berasa udah hampir 2 tahun usia anak wedok. Alhamdulillah dilancarkan semua proses. Dan karena gw udah stop pumping dari Ifa umur 15 bulan, gw beresin deh freezer yang dipake buat nyimpen ASI.

IMG_6272

kosong melompong (gw senapsaran apa yang dipikirin Ifa ya?)

IMG_6277

si tersangka utama yang ngabisin isi kulkas

Isinya dipindahin ke lemari es yang gedean

IMG_6278

bekel Ifa sampe 2 tahun

Inget banget waktu awal2 nyusuin Ifa. Pumping, ngebekuin ASI. Alhamdulillah lagi…bener2 dimudahkan sama Allah, bahkan sampe turah2 dikasihin ke Sodara susuan Ifa sampe 5 orang  :)

20140720_165021

berasa baru kemaren

kulkas putih

sampe bisa ngisi kulkas putih hampir penuh

Reaksi Afa???

Afa: “Kulkasnya dijual aja yokkkk…”

Gw: “Heh? Dijual? Emang kenapa?”

Afa: “Iya, dijual. Trus uangnya dipake buat beli mobil remote”

Gw: “Errrr…”

Siapa coba yang ngajarin jadi anak modusan?!?!?!

So, what the next step? Kulkasnya mau diapain jadinya? Gw sih mau pensiunin aja. Siapa tau karena tagihan listrik turun, trus gw dibeliin oven sama suami #istrimodus (jadi ketauan dari mana Afa belajar)

Kalo suami? Sudah waktunya itu kulkas diisi lagi. MAKSUD NGANA????