Tags

,

Barusan temen gw heboh ngasih tau kalo ada ledakan di deket Mall S*rinah. Gw sih adem ayem aja soalnya katanya dese dapet beritanya dari BC Wasap. Jaman gini loh. Banyak kan isu2 HOAX yang menyesatkan. Gw juga sempet googling and liat di detik juga nggak ada kabar beritanya tuh. Jadi santai aja dong ah… Lagian, kantor gw yang emang deket dari S*rinah juga nggak kedengeran apa2 kok.

Tapiiii… Mas gw ceki2 di grup Wasap gw, yang kebetulan ada member yang kalo kasih inpoh biasanya valid, kok posting poto2 soal ledakan ya? Trus mulai ada suara ngiung2 mobil ambulans and mobil pulisi. Kayaknya perlu diwaspadai tuh. Dan masya allah. Emang beneran ada ledakan *kamana ae atuh, neng???*

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un…

Semoga bukan apa2 ya… Jangan sampe teroris2 merebak lagi ke mana2. Hari gini gitu loh. Kenapa sih bikin huru hara. Ini suasana sekitaran kantor jadi mencekam. Bahkan dari pengeras suara udah dihimbau supaya pegawai2 nggak ninggalin kantor sampai situasi kondusif (nggak usah disuruh juga gw bakal ngendon aja di kantor. akik kan masih sayang ma nyawa. kumaha atuh ini?!?!?)

Gw berharap kondisi cepet kondusif and cepet aman plus nggak memakan banyak korban jiwa. Pelakunya kalo bisa disisain bisa ditangkap hidup2 biar kasih inpoh siapa aja kroni2nya and semuanya bisa ditangkap. Aamiiinn…

Semoga nggak ada korban tak berdosa yang jadi korban jiwa. Kesian mereka nggak tau apa2 tau2 jadi korban #miris

Di wasap grup masih tang ting tung pada ngirimin update info soal ledakan. Adek gw, suami, nanya2 kondisi gw. Pastilah mereka kuatir lah ya. Kantor gw deket dari situ. Takutnya gw nggak tau beritanya trus dah siap2 makan disana, kan berabe.

IMG_6045

kuatir karena istrinya sering keluyuran, katanya -____-‘

Yang bikin nggak kuku mereka kirim poto2 syerem tentang orang2 yang jadi korban. Ishhhh… moga2 cepet berakhir kejadian ini.

Yang pasti.. hari ini gw pengen cepet2 pulang. Nggak mau stay lama2 di kantor. Tapiii… jadwal ketemu sama bos gw sore ini after office hour. Dooohhh… Bapak, mohon pengertian Bapak supaya kami2 ini bisa dipulangkan lebih cepat…

T____T