Tags

, ,

Sebenernya judulnya bukan jalan2 ini. Lha wong cuma 2 hari. Trus berangkatnya yang bikin MLZ, cos disuruh jalan pas libur Pilkada. Hzzzz… Untung setelah nego sama Bos, dibolehin jalan hari Kamis flight paling pagi. Karena Kamis itu pas hari H rapat, ya begitu nyampe langsung rapat dong akika. Makanya, sebenernya males ngajak krucils diboyong rame2. Lha wong Jumat malemnya juga rencananya udah pulang dibarengin sama jadwal landingnya suami di Jakarta. Rugi kan ke Bali cuma 2 hari. Rugi tiket, rugi hotel, rugi makan, pokoknya rugi semua2nya lah.

Tapiiii…ceki2 harga tiket, kok flight kamis shubuh itu kok mursida agnes monika. Ya sutralah, gw langsung issued 3 tiket tambahan buat Afa, Ifa, and si Mbak. Kapan lagi kan si Mbak bisa gw ajak pergi naek pesawat. Biasanya cuma gw giring ke Giant muluk😀

IMG_5803

muka2 bantal karena dibangunin barengan sama jam mak kunti tidur

Yang gw sayangin kalo pergi ke Bali tuh ya, taksinya nggak pake argo and dari Bandara harus pake taksi Ngurah Rai and pake sistem zona. Issshhh… Dari Bandara ke Hotel di daerah Nusa Dua sebenernya nggak jauh2 amat loh. Kena tarif Rp200rebeng. Mahal polll. Sebel. Bisa sih naek bis. Tapi kudu jalan kurlebs 500an meter buat nyegat. Itu pun nggak tau bisnya kapan datengnya. Mana gw bawa bocah2 kan. MLZ be’eng harus jalan jauuuuhhh. Sebenernya kalo mau jalan dikit ke terminal keberangkatan and nyegat aja taksi yang habis ngedrop penumpang. Tapi gw ngeri kalo sampe ketahuan sama taksi yang ngetem di Bandara. Bisa diamuk tuh sopir yang berani ngangkut penumpang setelah ngedrop pelanggan.

Daaannn… nggak sia2 dong ya akika ajak anak2 ikut ke Bali. Lha wong hotelnya bagussssss… Kami nginep di Mulia Hotel. Sebenernya salah satu alasan gw ajak anak2 ikut ya karena tempat nginepnya itu. Sempet iseng liat rate hotenya di di web…jreng…jreng… aslik bikin gw nganga…

699368cd7843c6776cbfb4661e9e9f35

tarifnya bikin kejet2

IMG_5950

room yang gw dapet. percaya nggak sih kamar kayak gitu taripnya 8 jeti/night @-@

IMG_5949

di sebelah sono sebenernya laut. sayang kagak kliatan

IMG_5952

dimana2 aerrrrr…

Nggak heran sih ya. Hotelnya cuantik pol. Banyak elemen aernya, jadi berasa biru semua gitu. Trus poolnya OKE BANGEEEETTTT!!! Ada pool buat anak2 yang safetynya diperhatiin bingittttsss. Mana luas pulak kolamnya. Trus mau ke pantai tinggal ngesotttt aja. Belom lagi fasilitas kids clubnya. Wedewwww… Afa betahhhh maen di sana. Pilihan maenannya banyak, trus ada asisten yang ngajakin nge-game. Serulah pokoknya.

IMG_5804

syukak sama kids club-nya

Hosip2nya sih yaaa… Ini hotel dipesen sama orang no 1 di negara ini buat ngadain apa gitu di Bali. Makanya pembangunannya dikebut and dibikin sefenomenal mungkin hasilnya. Dan denger2 nih yaaa… Kasur yang dipake di hotel itu konon katanya terbaik di Asia loh. Emang sih, bantal sama kasurnya enak be’eng dipakenya. Bikin bobok jadi nyenyak gitu laaaahhh… Tapi rada2 absurd juga sih kemaren itu. Kami nyenyak karena emang kecapekan ato emang kasurnya yang enak bambang? Entahlah.

IMG_5945

puas2in tidur di kasur enak yeeee…

Sebenernya rejeki anak sholehah juga gw bisa nginep di indang. Lha wong awalnya ini hotel mau dipake buat seminar nasional kantor gw. Berhubung ada gonjang-ganjing Gunung Rinjani, dibatalinlah itu acara and diganti di Jakarta. Nah pihak hotel katanya nggak bisa nge-cancel, kecuali di-reschedule aja. Berhubung sampe Desember belom ada yang make, dipakelah buat meeting yang gw hadiri kemaren😛

Yang nggak mungkin dilewatin pastinya berenang dongggg… Hari Kamis sorenya, after meeting, gw sama anak2 melipir ke pantai buat maen pasir. Pantainya lumayan bersih. Anak2 juga pada suka maen aer and pasir di situ. Habis itu cusss lanjut maen ke kolam renang sekalian bersihin pasir yang nempel di badan. Kolam deket pantainya juga OKE ternyata. Meski buat dewasa, tapi pinggirnya dibikin cetek so anak2 bisa gegulingan aja di sana sampe hampir jam 7 malem.

IMG_5954

yuhuuuu…maen ke pantaiiii

IMG_5953

bilas2. keren ya pool deket pantainya???

Yang agak disesalkan adalaaahhh… makanannya. Entah kenapa kok gw kurang sreg ajak sama menunya. Apa karena hotel internasional yang mostly orang bulay yang nginep di sana. Asa makanannya kok kurang nendang. Trus nasinya kerasssss. Pera gitu. Anak2 pada nggak doyan makan. Untungnya gw bawa P*p Mie dari rumah 5 bijik. Habis tuh diembat sama anak2 dipake lauk campur nasi yang keras (liburan macam apa inih. nginep di hotel ciamik tapi makannya P*p Mie). Yabweeeesss, lokasi hotelnya terpencil bo’. Kemana2 jauh and harus naek taksi. Hilihhh, nggak mawar ah akyu. Mending stay di hotel deh ngekepin dompet *beda tipis memang antara medit dan irit*

IMG_5946

kekenyangan makan P*P Mie

Jumat malem, kami balik Jakarta. Gw nyoba pake taksi langganan gw di Jakarta yang pake argo. Eh, cuma kena tarif separonya aja nggak ada loh. Itu aja udah termasuk kasih tips ke drivernya. Kapan ya taksi argo masuk bandara.

IMG_5947

poto terakhir sebelum cus ke bandara

Gara2 ditakut2in sama temen gw kalo Bali itu tiap weekend macet, gw berangkat agak cepetanlah ke Bandara. Hasilnya gw nunggu 2 jam lebih bo’ sebelum jadwal terbang. Mana pesawatnya agak delay. Hikkksss… Anak2 mana mulai bosan pulak. Hrrrr…

IMG_5948

saking lamanya nunggu di bandara, bocah2 iseng minta digambarin mukanya *__*

Harusnya suami nunggu barang sejam sebelum kami landing. Eh lha kok ndilalahnya pesawat suami delay. Walhasil, pas kami landing, passss banget sama landingnya suami. Nggak pake nunggu2an, langsung ngacung jari pesen taksi and ngaso di rumah. Nikmeeeehhh…

IMG_5181

ngarep ayahnya dah landing juga

IMG_5201

bedanya tidur di kasur empyuk sama kasur di rumah X_X