Tags

,

Rejeki anak sholelah. Siang ini ditraktir sama si Bos makan siang di Sate Senayan. Sebenernya ada banyak pilihan sih, yang mana pilihannya semua bikin ngiler. Yang penting nyari lokasi yang deket2 dari kantor ajah. Sere Manis, Penang Bistro, Holycow, mana lagi ya tadi? Lupita saiyah saking banyaknya pilihan. Pengennya sih makan di Holycow ya bo’. Secara, kapan lagi bisa makan2 steak gretongan tanpa ngebobol dompet. Mana ini sekelas Holycow, cuy. Tapiiiii… ada seorang Sri Paduka Ratu nggak setuju karena konon katanya steak itu enaknya di makan di malem hari. (Gw masih gagal paham apa hubungannya steak sama matahari terbenam. Mungkin dese keturunan drakula or kunti kali ya, yang cuma bisa makan daging kalo bulan udin nongol. Hhzzzz…) Gagal dah makan steak.

Akhirnya diputuskan makan di Sate Senayan. Deket sih dari kantor. Kita milih yang di cabang Kebon Sirih. Mau ke Granindo, ngebayangin macetnya pas jam maksi, kok malezzz. Ya wes lah, sebagai pihak yang ditraktir, akika manuuuttt… Hyuuukkk, mari longgarkan ikat pinggang, kita santap hidangan… \0/

Menu makanannya? Macem2. Berhubung ditraktir, halal dong hukumnya pesennya agak mawut *anak buah tak tau diri* Sate ayam, sate sapi, tahu telor, ayam goreng, cah kangkung, apalagi ya? Lupita indang.

Dan begonya, gw lupa dong moto2in itu makanan. Pas pada ludes baru keinget ngeluarin HP buat motoin tuh makanan. Yang tersisa akhirnyaaa…

IMG_5757

ini judulnya moto makanan ato piring kotor???

IMG_5758

satu2nya menu yang kejepret. es campur. segeeerrr…

Yang pasti… makan siang traktiran ini dipersembahkan buat bu ex member tim kita yang dirotasi ke tim laen. Moga2 makin sukses ya buuuu…

IMG_5759

cobaaaa sering kumpul2 kayak gini

IMG_5762

selamat menjalankan tugas di tempat baru ya, buuu

Apa kareba diet gw? Heh, apa itu diet? *mendadak amnesia*