Tags

Gw nemuin menu paporit baru yang endang gulindang. Ketemunya juga nggak sengaja sih. Gara2 si Kiki itu yang iseng pesen sama si Mbak Sus yang lagi maen entah ke mana. Malem2 Mbak Sus nggedor pintu and ngasih tas kresek katanya pesenan si Kiki. Pas gw liatttt… isinya ternyataaa….

si kerang ijo

si kerang ijo

Penapsaran dong gw sama rasanya. Icip2 punya Kiki, eh kok endang bambang. Gw comot2in tuh si kerang. And ternyata Mbak Sus masih punya 1 kresek lagi full kerang. Gw embat juga dong. Akhirnya mabok kerang dah gw. Tapi emang enak bener sih itu kerang. Ato emang karena gw baru pertama kali nyoba ya? Dibikin bumbu pedes gitu. Pedesnya pedes merica sama pedes cabe jadi 1. Pokoknya enyaakkkk… Yang pasti, enaknya ini kerang nggak sebanding sama harganya. Mursidah jasirah dah. Mosok sepiring gitu harganya cuma ceban. Hedrun dah.

Tapiiii… Malemnya dong. Gw munti2 nggak karuan. Entah gara2 kebanyakan makan kerang ato keracunan entah apa. Yang pasti besoknya gw pesen lagi… 4 porsi. Huahahahahhhh… Nggak kapoklah pokoknya. Lagian habis makan kerang malemnya udah nggak munti2 lagi. Hmmm… kapan2 kalo Mbak Sus jalan, gw harus mesti and wajib pesen hukumnya.

Daaannn… nggak gw sangka and gw nyana…

suka juga doski

suka juga doski

Ternyata si bocah juga sukaaaakkk… Tapi karena udah terlanjur dibumbu pedas, sama Kiki kerangnya dicuci lagi and dibumbuin ulang. Cuma direbus trus dikasih bawang putih bubuk sama gula garam sih. Berhubung si kerang udah ilang amisnya, dikasih bumbu gitu udah enak.

Saking enaknya, gw sempet kepikir apa gw kulakan kerang aja trus gw jual di kantor yak???😀😀😀