Emang lumayan banget punya kolam renang balon yang gede di rumah. Bener2 bisa jadi alternatif kalo udah pada mati gaya di rumah. Udah 2 minggu ini di kala weekend and gw berasa udah bingung mau ngapain, gw ceburin aja itu anak2 di kolam. Biasanya juga berenang sih kalo gw tinggal ngantor. Tapi berasa beda kali ya kalo gw ada di rumah. And anak2 hepi loh. Bener2 hiburan yang mursidah tralala… Hihihi… Apalagi cuaca Jakarta yang puanasnya minta ampun itu. Huuufff… Anak2 gw kuyup keringetan and jatohnya rewel. Pake AC di kamar, lama2 bosen. Jadi ya, siang2 menjelang sore gw ceburinlah itu anak2. Berendam sejam, habis itu mandi. Yang lucu itu si Mas. Tiap habis berenang, dia pasti ngeluh badannya berat. Emang sih. Kalo kita habis berendem di aer kan badan kita emang jadi kesannya berasa berat gitu yak. Aya2 ae teh si Mas inišŸ˜€

PhotoGrid_1414324660869

Biasanya, karena badannya seger, malemnya bocah2 pada lebih nyenyak tidurnya. And emaknya juga makin berkualitaslah itu istirahatnyašŸ˜› Ritual sebelum tidur sih kita maen2 dulu di kasur. Untungnya si Mas sekarang makin sayang sama adeknya and biasanya ngajakin nonton or dengerin vklip di tab si Mas.

rukun bener ini berdua

rukunĀ benerĀ iniĀ berdua

Indahnya duniaaaa…