Seminggu belakangan ini, kantor gw HEBOH! Ada isu kenaikan golongan, ada isu mutasi, rotasi, and macem2lah. Pokoknya bikin semua kebat kebit kalang kabut nggak keruan.

Yang “ngerasa” udah waktunya naek pangkat, ngarep2 cemas dipanggil nggak yaaaaa…

Yang “ngerasa” kerjanya bagus selama ini, ngarep bener kali ini bisa naekkkk…

Yang “ngerasa” bermasalah, kepikiran, waduh… jangan2 gw dimutasi ke Manokwari neeehhhh…

Yang “ngerasa” udah lama buangggetttt pengen pindah tapi belom kesampaian juga, kepikir, mungkin inilah saatnyaaa…

Yang “ngerasa” nggak punya salah apa2 tapi denger rumor macem2, kepikiran, jangan2 gw kena imbas juga nih…

Ihhhhh… Pokoknya bikin dunia gempar deh. Banyak kasak kusuk. Banyak yang galau. Nelpon sana sini, BBM sana sini, wasap sana sini cari info. Huaaaaahhh… Aslik panasnya ngelebihin panas suhu politik pas pemilihan presiden. Tiap ada rumor, langsung heboh. Langsung kroscek ke siapa aja yang bisa dikroscekin. Prinsip KEPO kemaren kayaknya sukses bikin orang2 nenteng HP ke sana kemari😛

Gw juga heran. Perasaan sebelum2nya tiap ada mutasi, rotasi, kenaekanpangkat/golongan, nggak pernah seheboh ini. Kayaknya ketulan eforia JKW kemaren itu deh. Ato sebenernya selama ini heboh tapi gw-nya aja yang nggak ngeh ya? Yabwesss… selama ini gw kan sibuk sama kerjaan. Nggak sempet ngurusin kayak gituan *mulai tebar pencitraan siapa tau ada bos gw baca blog ini* Biasanya gw cuma ikut ambil bagian dalam ngucap2in selamat and salam2an aja sama orang yang “beruntung” dapet jatah naek posisi.

Akhirnya, mulai kemaren sebagian udah ada pengumumannya. Is everybody happy? Ya gitu deh. Ada yang senang, ada yang biasa aja, ada yang terkaget2, ada yang ngambek, ada makin putus asa sampe males ngantor. Macem2lah. Sampe sekarang rumor yang beredar juga belom kelar. Kebetulan bos gw sendiri juga punya kepentingan. Doi pengen banget di mutasi tapi sampe sekarang belom ada pengumuman finalnya. Jadi dari semua orang, dia yang lagi HHC sama nasebnya. Moga2 dapet yang terbaik ya, bu…

Lha gw? Hmmm… Nyantai aja. Gw masih piyik banget di sini. Nggak mungkin naek and pergi ke mana2. Gosip perubahan naseb gw juga nggak ada. Jadi ya dibawa woles aja. Mau gw sederhana sih. Enjoy sama kerjaan. Bisa nyelesaiin kerjaan yang dikasih ke gw tepat waktu. Bisa pulang cepet tiap hari biar nggak lama2 ninggal bocah2 di rumah *semua orang juga mau itu* Simpel kaaaannn… Pokoknya jalanin ajah and yang penting heppiiiii…