Tags

, ,

Ada banyak misteri di muka bumi ini yang sampai sekarang belum berhasil gw pecahkan. Saking banyaknya, gw cuma keinget 3 doang yang kecatet di otak gw *bilang aje emang cuma ada 3* Coba liat ya…

1. Nyamuk

Sampai sekarang gw nggak ngerti deh kenapa sih nyamuk itu diciptakan. Emang ada manfaatnya ya? Yang ada dia cuma bikin gatel, trus bikin gw nggak konsen nonton tipi, malem2 bikin gw garuk2 karena dia gigitin kaki gw. Bikin gw bentol2 nggak jelas. Grrrrhhhh… Pokoknya gw syeeebbbbeeeeellll sama makhluk satu itu. Emang sih katanya doi ada manfaatnya. Katanya sebagai supporting unit rantai makanan *tsahhhh… bahasa gw…* which is jadi makanannya cicak. Tapi kan… tapi kannnn… cicak bisa makan yang laen. Bisa makan mimik, semut. Ada menu2 yang laen kok. Nggak makan nyamuk tuh cicak juga nggak mati. Ada alternatif laen gitu lho… Makanya kalo gw bisa minta, gw minta tuh nyamuk musnah dari muka bumi. Yang paling gw demen tuh ya, pas gw pulang si Mbak udah nyemprot kamar gw and gw liat banyak nyamuk bergelimangan di lantai. Yang ada gw langsung sibuk gelesotan di lantai bejeg2 tuh nyamuk. Apalagi kalo dapet nyamuk gendut trus si nyamuk bisa gw mejretin sampe berdarah2. Puassssss… *efek psikopat terpendam*

2. Sariawan

*berhubung gambarnya menjijikkan, gw nggak kasih linknya deh*

Ini nih, yang bikin weekend gw kemaren jadi melow2 nggak jelas. Dimulai dari hari rabu kok udah berasa agak2 gimana gitu bawa lidah and pipi gw. Puncaknya hari Sabtu sariawan gw makin gede and makin meradang. Gembel dah pokoknya *guyur cuanki seember* Udah gw pakein macem2 nggak mempan juga loh. Pake albotil malah bikin sariawannya makin lebar. Kumur pake aer garam nggak ngaruh. Sama Ayah disuruh kumur pake kecap, nggak nendang juga. Terakhir gw olesin pake margarin agak lumayan tapiii cuma bertahan sebentar doang. Sampe tadi pagi asli masih sakit aje pipi gw sebelah kanan. Mana pake acara bengkak pulak. Grrrrrhhhh… Bikin gw mumet aja iniiiii… Sebel..sebel…sebelll… Kalo bisa sariawan gw mau gw kasihin aja ke ayam deh. Paling nggak dia kan nggak banyak ngomong, Ngomong kalo pagi doang alias berkokok. Kalo sariawan paling dia nggak bisa berkotek *makin ngelantur dah* Intinya, GW BENCI SARIAWAN!!!

3. Sakit gigi

dari mukanya aja udah nggak enak banget diliat. apalagi kalo dirasain

dari mukanya aja udah nggak enak banget diliat. apalagi kalo dirasain

Kayaknya semua orang setuju dong kalo sakit gigi itu adalah salah satu jenis penyakit yang paling menyiksa di muka bumi ini. Banyangin aja, makan nggak enak, ngomong nggak nyenyak, tidur nggak kenyang *lhoh* Pokoknya bikin emosi jiwa dan esmoni setiap saat. Rasanya sakit gigi itu bener2 ngelebihin sakit hati deh. Hiiiiihhhh… Dan gw ngalamin dong. Gigi gw yang paling belakang turun banget gara2 nggak ada lawan gegara gigi bawahnya dicabut. Yang ada gigi gw itu nggesek2 dinding pipi gw yang bikin gw sering sariawan. Trus gigi gw yang kiri, di paling belakang numbuh tapi nggak ada tempatnya. Walhasil dia ndesek gigi sampingnya and ngiluuuuuu. Terpaksanya gw nggak pake buat ngunyah. Yang bikin emosi, udah gigi gw yang kiri nggak bisa dipake, dinding pipi gw yang kanan sariawan pulak. Huraaaahhhh… Lengkap sudah. Saiyah menyerah *banting ember*