Tags

,

Gara2 kemaren sempet kedistorsi sama huru hara gegap gempita Pak JKW, baru ngeh kalo gw sebenernya ada kegiatan seru di weekend kemaren. Nggak seru2 amat sih, soalnya asli weekend kemaren badan gw remuk redam sakit semua gara2 sariawan brengsek yang menyerang seantero mulut gw.

Balik ke topik. Jadiiiii… weekend kemaren gw pertama kalinya nyoba CFD alias Car Free Day-an yang udah dari kapan tau diadain and gw nggak pernah jabanin. Yep, demi biar si bocah bisa maen sepedaan *alesan cemen* akhirnya si Ayah ngajakin CFDan hari Minggu. Padahal kalo sekedar gowes mah di komplek juga bisa. Tapi emang auranya beda sih.

PhotoGrid_1413792982342

Awalnya emang si bocah semangad gowes sepeda dari IRTI sampe depan kantor gw. Terpaksa parkir agak jauhan soalnya kami berangkat dari rumah udah siang. Jam 6 sih and sebenernya masih pagi. Tapi baru tau dong kalo jalanan di cempaka putih itu juga ada CFD *gubraks Jadi si Ayah terpaksa muter2 nggak jelas sampe daerah Kemayoran sonoh sebelum akhirnya kami nembus di daerah Senen.

Judulnya sih CFD ya… Tapi yang terjadi adalaaaahhh…

dikit2 mampir...dikit2 mampir >.<

dikit2 mampir…dikit2 mampir >.<

Jadiii… baru lewat depan kantor gw dikiiiiitttt, gw liat pedagang Cilok. Bikos of gw dari kemaren2 pengen banget cilok, jelas mampir dong. Akhirnya ngedeprok di trotoar makan tuh cilok sama si bocah. Habis aja tuh doi seplastik. Habis itu… lanjut dikiiiittt.. eh, ketemu sama tukang es susu nasional. Si bocah mupeng dong ya. Minta dibeliin deh. Habis ituuuu, giliran es goyang yang jadi korban. Huaaaaahhhh.. Ini mau jalan2 ato mo kulineran siiiikkkk… Yang bikin gw kejengkang, belom jalan sampe Sarinah, tiba si bocah bilang, “aku capek, pulang yuk”, dengan memasang tampang datar *garuk2 trotoar*

Dan hasil CFD kami kemaren yang paling bikin gw makin kejengkang adalaaaahhh..

malah minta poto

malah minta poto

Jadi ceritanya, deket2 IRTI sonoh banyak banget polisi2 patroli. Entah deh mereka mau ikutan CFD-an ato emang pengen kongkow2 doang. Masalahnya mobil si Ayah itu parkir di daerah terlarang. Edyan, bisa kena tilanglah kami. Eeee..lha kok si bocah itu malah dengan polosnya minta poto sama pak lici alias pak polisi. Anak siape seh ini… Aposeeeee… Akhirnya gw berani2in mintalah foto. Untung si bapak polisi satu ini baek bener, langsung pasang tampang narsis pas gw blang anak gw pengen foto. Jadilah tuh foto. Untung aja bo’ gw minta foto. Kagak ketilang dah akhirnya. BTW kenapa gw milihnya pak lici yang udah berumur gitu yak? Hihihi…

Wokeeee… Yang penting meski capek, gw hepi, anak bahagia and suami ceriaaaa… Sayang, Ifanya bobok muluk selama kami jalan. Jadi nggak ada ceritanya deh..

Oya, hampir lupa. So far CFD di daerah Thamrin seru sih. Rame. Kegiatannya macem2. Kemaren ada pawai Terimakasih SBY. Yang jualan kaki lima juga banyak. Yang mana bikin gw jadi nggak konsen jalan liat ke kiri muluk mupeng sama jualan2nya. Cuma sayang, kok tempat sampahnya dikiiiittt. Gw yang mau buang bungkus cilok aja susahnya minta ampun. Harus jalan dulu agak jauh baru dapet tuh tong sampah. Itu aja kecil tempatnya. Coba kalo tiap CFD dikasih tempat sampah ekstra. Pasti jalanan jadi lebih bersih.