Tags

Sebodo dengan SP. Siang ini gw bela2in panas2an demi…

kerumunan di depan kantor gw

kerumunan di depan kantor gw

yang ditunggu nggak nongol2 jugaaaakkk... aaakkkhhhh!!!

yang ditunggu nggak nongol2 jugaaaakkk… aaakkkhhhh!!!

liat deh siapa yang datang??? kliatan tidak? mosok nggak kliatan siiikkkk?!?!?

liat deh siapa yang datang??? kliatan tidak? mosok nggak kliatan siiikkkk?!?!?

Aje gile. Baru pertama kalinya presiden RI diarak sampe sebegitu meriahnya. Salut… Gw salut… Dari tukang kayu sampai jadi presiden, ya gitu2 aja si bapak satu ini. Kenapa gw bilang begitu? Karenaaaa… Kebetulan aja gw sodaraan saja adeknya pak jkw *sok ikrib* Eh tapi bener lohhh… Adeknya jkw nikah sama sepupu gw *jauh amat persodaraannya* And dari pertama gw kenal sama Mbak Titik, beliau bener2 “njawani” banget. Kalem, alus, lembah manah, lemah lembut. Nggak ada tuh yang namanya ngomong treak2. Nggak ada tuh yang namanya ketawa ngakak. Kalopun ngakak, beda deh ngakaknya kayak gw. Aslik beda. Bener2 “mriyayeni”. Kata nyokap, emang ibunya pak jkw itu bener2 aluuuusssss perilakunya. Mati kutu dah gw pokoknya kalo ngomong ma dese. Makanya, anak2nya nurun juga tingkah lakunya.

Ya… semoga amanah ya, pak… Jadilah selalu dicintai oleh rakyat dan teruslah merakyat. Jangan sampai perjuangan saiyah menunggu bapak panas2an, keringetan, gerah, muka gosong, trus bapak lupa sama proker2nya yakkk…