Tags

Nih ya…gara2 si eneng2 yang ada di kantor gw demen banget makan pillows, gw jadi ikut2an suka nyemilin nih snack. Dan demi semua bantal di muka bumi ini, ini snack bantal emang enak tiada tara *kalo nggak lebe nggak asik* Diawali dari iseng2 nyomot di meja temen gw, ealahhhh kok gw nya langsung jatuh cintah. Enak gitu. Nggak manis banget, juga nggak hambar *pemberian komentar yang payah sekalihhh* Walhasil akhirnya gw nanya2 itu snack belinya di mana. Ternyata katanya ada di mana2 loh. Di indomaret, Alfamart. Dooohhh… kemana sajah sayah selama iniiihhhh…

Oke, jadi catet ya… Gw punya cemilan baru. Namanya Pillows Oishi. Pas gw bilang ke suami gw sih katanya doi nggak suka soalnya suka nempel di gigi. Aduh ayah, nggak papalah kalo cuma nempel di gigi. Yang penting jangan nempel di hati. Cukup aku sazah yang nempel di hatinya situ *cuih

Sekarang kerjaan gw nyemil2in aja tuh si pillows. Kebetulan kemaren dikasih 2 bungkus sekaligus sama si eneng sekretaris bos gw. Nggak tanggung2. Dibeliin rasa coklat sama ubi. Yang coklat udah hampir habis gw gasak. Yang ubi kemaren gw bawa pulang gara2 si bocah minta oleh2 makanan. Awalnya dia bilang nggak enak. Gw udah bersyukur aje. Alamat nggak ada saingan ini. Tuh snack bisa gw embat buat gw sendiri. Eaaaa… Sebelum tidur gw iseng bawa ke kamar, malah dicemil2 sama si bocah, and doski bilang doyan. Arrrrgggghhh… Tidaaaakkk.. Gw jadi berebutan dah sama Afa. Hihihi…

Sekarang kerjaan gw nyemil2in aja tuh si pillows. Kebetulan kemaren dikasih 2 bungkus sekaligus sama si eneng sekretaris bos gw. Nggak tanggung2. Dibeliin rasa coklat sama ubi. Yang coklat udah hampir habis gw gasak. Yang ubi kemaren gw bawa pulang gara2 si bocah minta oleh2 makanan. Awalnya dia bilang nggak enak. Gw udah bersyukur aje. Alamat nggak ada saingan ini. Tuh snack bisa gw embat buat gw sendiri. Eaaaa… Sebelum tidur gw iseng bawa ke kamar, malah dicemil2 sama si bocah, and doski bilang doyan. Arrrrgggghhh… Tidaaaakkk.. Gw jadi berebutan dah sama Afa. Hihihi…

ini nih biang kerok yang bikin berat gw makin naekkkk... *banting timbangan*

ini nih biang kerok yang bikin berat gw makin naekkkk… *banting timbangan*

Nb:

Gw jabanin panas2 mampir ke Indomaret segelesotan dari rumah demi ini bantal, ternyata… GAK ADA, Sodara2. DUSTA. Semua DUSTA. PENDUSTA kalian inihhhh… Huh!!!