Kemaren malam, pertama kalinya Ifa ngalamin yang namanya ujan. Dari seumur hidupnya selama 4 bulan 15 hari, baru kali ini dia ngerasain ujan. Matanya plonga plongo dengerin suara berisik ujan gara2 kena atap carpot gw. Sayang gw nggak foto *payah*

Kemaren malam juga, pertama kalinya gw nyubit Afa😦 Sediiiiihhh… Gara2 dia gerecokin mulu pas kitanya mau tidur. Gw mau nyusuin Ifa, eh dia ribut minta dipelukin. Dia sampe nangis sesenggukan, bilang kalo sakit, trus bilang dia mau nurut gw and terakhir dia bilang dia anak Bunda. Huhuhu… Nyeseeeeellll… Langsung aku pelukin. Gw kan nggak mau jadi momster. Habis itu kita curhat dari hati ke hati. And alhamdulillah si bocah jadi tenang and bisa bobok nyenyak🙂

Kemaren pagi, pertama kalinya gw bisa nembus jalan dari depan kompleks sampe lewat jembatan cakung cilincing tanpa macet babarblas. Kewwweeennn… Tapi habis itu mau deket2 pintu tol, macet aja dong…dong…dong… Same aje dah jadinyo. Errrrr…

Kemaren pagi, pertama kalinya gw bawa motor jatohnya kok otak mikir ke mana2. Tiba2 kangen sama bokap, trus masih kepikiran soal Afa, trus kerjaan kantor. Walhasil badan jadi lunglai dah pas sampai kantor.

Kemaren pagi, pertama kalinya gw diresein sama satpam kampret yang manteng di depan pintu parkir gadung kantor gw!!! MENYEBALKAN!!! Heran juga ngapain dia ngetem di situ. Wong jelas2 buat buka portal parkiran itu harus nge-tap pake nametag. Eh, pas gw mau jalan ngarah ke portal dese pake ngalang2in gw nyuruh gw pake nametag segala. Gw juga tauk kellesss. Kagak usah loe suruh. Yang bikin gw makin KZL, bapak2 di depan gw maen nyelonong aja sampe di depan mesin buat ngetap, dibiarin aja. Padahal jelas2 nametagnya doi belom dipake. Wong sebelum ngetap doi masih ngubeg2 tas nyari itu nametag. Grrrrhhhh…