Tags

Hari Senin di kantor gw ada acara sosial donor darah. Gw yang sedapat mungkin selalu ikut, nggak bakal nyia2in kesempatan dong. Sebenernya gw nggak memenuhi syarat sih. Soalnya gw pan masih nyusuin yak. Tapi bismillah aja deh. Moga2 nggak ngaruh ke ASI gw.

Gw jalan jam 8 and antrinya udah panjang dong. Untung dipisahin antara pegawai sama non pegawai. Emang kegiatan donor darah ini bisa diikuti sama orang luar sih. Jadi animonya luar biasa banget deh. Kemaren aja pas gw ambil formulir, gw sempet dikasih tau sama petugasnya kalo hari ini cuma nyediain 800 kantong darah doang. 800 DOANG?!?!? Itu kan banyaaaakkkk… Padahal acaranya dari Senin sampe Kamis. Lumayanlah ya bisa kekumpul darah buat persediaan darah di PMI.

Begini nih penampakannya pas donor darah kemaren itu…

itu masih jam 8 pagi. gimana kalo siangan. errrr...

itu masih jam 8 pagi. gimana kalo siangan. errrr…

Dan… pas keluar gw dapet ini donggg…

yeayyyy... dapet tas baru lagi. and milonya itu lohhh... menggoda iman buat dibikin :D

yeayyyy… dapet tas baru lagi. and milonya itu lohhh… menggoda iman buat dibikin😀

Emang ya kalo kantor gw ngadain donor darah itu, pasti suvenirnya nggak pernah mengecewakan. Standar biasanya sih sebangsa ransel trus diisi sama susu bubuk sekotak gede, susu cair kotak sekali minum, pin, ya gitu2 deh. Tapi pernah gw dapet suvenir henpon. Bayangin henpon lohhh… Sekelas smart fren. Kan lumayan pake banget. Dan waktu itu yang ngantri jangan ditanya dah. Aje gile… Sekarang sih entah gimana itu naseb tuh henpon Kayaknya nanggrok doang di laci lemari gw ^-^v

Nb:

Ternyata ngaruh di ASI gw *dowenggg* Produksinya turun loh. Lumayan juga turun sampe hampir 40%. Alhamdulillah hari ini udah lumayan nggak terlalu ngedrop. Tapi masih selisih sekitar 80 ml sih per sekali pumping. Moga2 cepet bisa balik lagi ke normal. Doain ya man temaaannn…