Weekend kemaren aku boleh maen kotor2an dong. Padahal biasanya Bunda cerewet banget aku nggak boleh kotor2an. Makanya, kesempatan deh. Aku bisa ngecat gambar macem2. Warnanya lucuk2. Tapi catnya gampang tumpah. Untung aja Bunda nggak marah. Emang tumben banget weekend kemaren Bunda lagi hepi banget. Apa habis gajian ya? Ato habis dapet bonus dari Ayah. Nggak tau deh. Yang pasti aku senang kalo Bunda hepi gini. Aku bebas nggak dimarah2in, trus aku jadi sering dipelukin dong.

Nih…coba liat hasil karyaku weekend kemaren. Bagus kaaaannnn…

aku bikin mobil cerokan nihhh

aku bikin mobil cerokan nihhh

trus ada truk pasir. keren tidak? bunda nggak mau kasih warna item. sebelll

trus ada truk pasir. keren tidak? bunda nggak mau kasih warna item. sebelll

nih hasil karyaku. bagus kaaannn

nih hasil karyaku. bagus kaaannn

Pas aku ngecat, aku nggak liat sana sini. Pokoknya ngecat ajah. Jadinya aku nggak tau deh Dedek Ifa ngapain. Kayaknya lagi maenan sama Bunda ato lagi bobok gitu. Nggak tau deh pokoknya. Jadi yang nampang aku doang ini. Hihihi…

Trussss… ternyata Bunda punya kejutan buat aku. Tau2 ada paket datang. Pas dibuka isinya ternyata KOLAM RENANG. Horeeeeee… Aku seneng banget. Tapi Bunda lama bener niup kolamnya. Aku kan udah nggak sabar pengen berenang. Untung ada Mbak Kiki sama Mbak Susi yang bantuin. Akhirnya kolamnya siap deh. Aku terus nyebur donggg… Kolamnya gedeeee… Nggak kayak kolamku dulu. Jadi muat dipake berdua sama Dedek Ifa deh. Dedek Ifa juga seneng banget. Kami berenangnya lamaaaaa… Tanganku sampe keriput. Tapi aku senaaaangggg… Besok2 aku mau lagi aaahhhh…

aku berenanggggg...

aku berenanggggg…