Tags

,

Late posting. Harusnya dari tanggal 28 September kemaren. Berhubung gw harus dines, ya terpaksa ditunda and baru sempet launcie sekarang. So, happy 4th m.yo, my dear Ifa. Selalu sehat and cepetan endut yaaa… Tak bosan doa mommy supaya kamu jadi anak sholehah…

Perkembangannya:

  • Udah mulai belajar tengkurep (tapi belom bisa tengkurep sendiri)
  • Mulai maen ludah. Errrrr… Yang mana gw jadi masuk ke fase rambut rontoggghhh…
  • Ngences di mana sampe harus bawa anduk kemana2
  • Makin cantik
  • Bulu mata makin lentik. Aku Syukaaakkkk…
  • Cerewetnya makin jadi domgggg… *jadi ada temen curhat*
Gak ada foto 1st, 2nd and 3rd m.yo. Skip langsung ke 4th m.yo deh... Hiksss...

Gak ada foto 1st, 2nd and 3rd m.yo. Skip langsung ke 4th m.yo deh… Hiksss…

 

bad mood gara2 ngantuk. huhuhu...

bad mood gara2 ngantuk. huhuhu…

PhotoGrid_1411872786183

dalam bentuk yang laen

Mas Afa juga nggak kalah dong. Berhubung cuma selisih 5 hari doang lahirnya, so nggak ketinggalan, 3 yo 4 m🙂 Sehat selalu ya, Mas. Jadilah anak yang sholeh, berbakti and selalu jadi kesayangan Ayah dan Bunda🙂

Perkembangan:

  • Udah bisa gowes sepeda sendiri, nggak pake kesendat2
  • Belom bisa ngerem sepeda. Kalo brenti kudu nabrak dulu *-*
  • Mau makan sendiri (meski tetep konsisten pake tangan kiri. errrr…)
  • Nurut banget sama Bunda sekarang. Makasih sayang, yaaa.. Lvu..
  • Makin ganteng
  • Masih setia sama kurusnya
  • Masih plengah plengeh banyak senyum. I looovvvee it🙂
anak2 kesayangan Bunda #hug

anak2 kesayangan Bunda #hug