Tags

,

mak nyusss

mak nyusss (kuahnya lupa difoto. errrr…)

Alhamdulillah…

Baru sempet posting hari ini.

Jumat kemeran perut berasa full sama makanan enak. Ada bos yang baek hati pesen soto buat dimakan rame2. Menunya lengkap. Dari taoge, soun, sambel, tempe, krupuk, kecap, perkedel, pokoknya lengkap kap kap. Sederhana tapi yummy…

Habis itu ada temen yang bawa bandeng presto. Widiiihhh… Lumayan, meski nggak nyambung, bisa disambung2in dimakan pake soto. Kalo gw mah, comot 1 trus ditaro di meja buat dijambalin. Kalo nggak sempet dimakan, bawa pulang aja buat makan si bocah😀

Dan magic-nya, si bocah suka looohhh… Luar biasa. Emang ya bandeng yang fresh itu rasanya luar biasa enak🙂 Pokoknya makasih banyak buat Om ID deh… #hug