Tags

, , ,

Akhir2 ini gw bener2 dibikin pusing sama polah tingkahnya si Mas deh. Yang dikit2 nangis, dikit2 ngamuk, treak2 gak jelas. Pokoknya bikin rambut berdiri deh kalo udah kumat mogoknya. Entah ini tantrum ato bukan, yang pasti, bikin gw sukses setress dari ujung kuku sampe ujung mukena dah.

Kayak kemaren dia ribut banget ngajakin pergi naek kereta. Emang udah dari malem sebelumnya gw udah janjian kalo besok paginya gw mau ajak dia jalan2 naek kereta. Tapi tetep ada embel syarat2 dong. Harus makan yang banyak, baru kami pergi.

Minggu pagi dia nggak ada acara ribut2. Gw kira udah lupa soal jalan2 naek kereta. Wong nggak ada tuh ngajak2in pergi. Lagian gw mau fokes ngurus si bungsu yang tau2 kok malah demam lagi. Tapiiiii…drama tetep dimulai dong. Jam 8an doi tiba2 inget trus ngajakin gw. Padahal doski belom makan loh. Akhirnya gw suruh aja sarapan dulu. Gw nggak mau dia demam lagi kan…

Bukan Afa dong namanya kalo langsung nurut. Pake nangis gegulingan nggak mau makan. Narik2 baju gw ngotot ngajakin pergi. Gw juga ngotot nggak mau pergi kalo dia belom sarapan dong. Hhh…jatohnya??? Ya nangis treak2 itu. Untung aja si mbak bisa menjinakkan Afa. 1/2 jam nangis habis juga itu menu sarapan dimakan sama Afa. Akhirnya pergi juga kami ke stasiun meski jadi siangan jam 9.30 baru jalan -____-“

Udah ketebak dong. Jam segitu naek kreta meski Minggu tetap aja rame. Akhirnya nuju ke Bekasi aja dulu dah. Rencananya sih dari Cakung ke Bekasi trus lanjut ke Kota, balik lagi ke Cakung. Tapiii kok ya ndilalah kereta yang kami naikin itu bukannya ke Bekasi trus lanjut ke Kota, tapi malah ke Dipo. Ishhhhh… menyebalkan. Sempet kekunci di kereta karena gw nggak tau kalo keretanya mau masuk Dipo. Setau gw pokoknya kereta yang gw naikin bakalan jalan lagi ngarah ke Kota. Untung ketemu Masinis yang mau bukain pintu. Kalo nggak entah dibawa kemana kami ini.

Akhirnya, mau nggak mau di Bekasi, kami terpaksa turun nunggu kereta yang belom dateng. Nunggunya lamoooooo… Untungnya si bocah seneng liat kereta lalu lalang di depannya. Jadi nggak rewel deh. Akhirnya setelah luntang lantung di stasiun Bekasi nungguin kereta arah Kota, dateng juga kereta kami. Tapiiii…gw liat kok kayaknya si Mas udah capek duluan gitu. Gw juga udah males duluan mau jalan. Akhirnya gw bujukin si mas turun di Stasiun Cakung and ajaibnya, doski setuju. Yippppiiiii…

Sempet mampir sebentar di Indomaret beli Freeze sama frozz habis itu capcus pulang. Nggak pake lama si Mas tidur siang. Dia senang, bundanya senang. Jalan2 murmer gak perlu biaya. Nyehehehe… Aaahhh… indahnya dunia…

jangan ngambek and nangis treak2 lagi ya, mas...

jangan ngambek and nangis treak2 lagi ya, mas…