image

Alhamdulillah, Allah nunjukin kasih sayangNya. Dari kemaren Afa demam and kayaknya mau flu deh. Meler mulu ingusnya and batuk2. Thanks to Ayah yang sukses nularin virus ke seantero rumah. Ifa juga mulai meler -___- Ndanya juga mulai gak enak tenggorokannya. Komplet dah pokoknya.
Moga2 cepet sembuh semuanya ya. Baru kali ini rekor Afa batpil sampe demam tinggi and munti2. Yang bikin susah, nie bocah gak mau makan pulak *benturin muka ke tembok*
Virus, cepetlah pergi dari rumah gw. Pusing liat anak2 pada tepar kayak gini…😦

si bungsu ikutan sakit :(

si bungsu ikutan sakit😦

image