Alhamdulillah, hari Jumat dan kantor gw entah kenapa sedingin es. Brrrr… Sampe merinding2 and nggak konsen kerja #alesan😀

Apa agenda gw weekend ini? Buanyakkk. Hari Sabtu ada penutupan acara 17an di kantor gw. Yoi mamen. 17an di kantor gw emang super heboh. Ada lomba voli, basket, futsal, badminton, catur, bowling, parade kebaya, de file, idol, tari kolosal, nari tradisional, cerdas cermat, lari, estafet belut, balap karung, mewarnai, science, konser Andien, Nidji. Nah loh, kurang apa lagi coba. Kegiatannya hampir sebulan cuy. Dari awal Agustus sampe akhir bulan ini. Entah berapa duit tuh diabisin buat bikin acara kayak ginian. And jangan salah loh. Total kegiatan itu ada reward medalinya. Emas, perak and perunggu. Jadi pada rebutan per bidang. Yang suka seru2an, dijamin puas. All out banget dah kantor gw tahun ini. Demi memuaskan dahaga Bapak Gubernur yang baru Gw? Duduk manis di kantor, cuma tugas sorak2, and pulang cepet demi anak😀

Puncaknya besok acara penutupan. Sekalian ngumpulin point medali terakhir. Entah dah bidang gw menang kagak. Awal2 sih juara sapu bersih. Tapi akhir2 kalah muluk, akhirnya hampir terdegradasi di posisi paling bontot. Hahahaha… Mari kita liat pengumumannya besok. Tapiiii… baru inget, mobil gw masuk bengkel. Huwaaaa… Piye toh iki??? Padahal mau dipake jalan besok ke kantor and Minggu mau ke KMC buat kontrol Ifa *garuk2 aspal* Moga2 mobilnya bisa dipinjem sebentar sama bengkel. dibawa kabur sampe Minggu, sorenya dibalikin. Asa males aja gitu naek taksi. Dari rumah ke kantor, trus dari rumah ke KMC kan lumayan juga tarifnya *kekeup dompet*

Gw sebenernya mau cerita apa sih ini? Maunya sih sharing soal ASI. Tapi kok perasaan akhir2 ini postingan gw isinya ngASI muluk. Sekali2 pengen yang beda. Lagian kalo nulis soal ASI pasti bakalan panjang and serius jadinya. Nggak mungkin gw maen2 dah kalo soal 1 ini. Takut kena bully yang kebetulan baca blog gw. Gw masih punya utang nulis soal perjalanan stok ASIP gw, manajemen ASI gw di rumah and di kantor, juga soal alat2 perang gw selama gw jadi pejuang ASI. Pengen banget berbagi pengalaman gw ini. Siapa tau menginspirasi yang laen kan? Untuk sementara, gw nulis postingan nggak jelas ini aja dulu. Yabwesss, aslik dingin banget ruangan gw. Yang penyakitan susah napas, jangan coba2 masuk deh. Gw jamin bakal bengek loe kambuh. Bos gw aja udah jadi korbannya. Entah sekarang dese lagi kemana. Kayaknya pergi ngangetin diri deh. Ruangan gw di lantai 4, sampe bela2in buka jendela biar angetan dikit. Baju udah dobel2 masih nembus juga tuh angin AC. Kalo tiap hari kayak gini, alamat bakal mati muda deh kalo kerja di sindang. Jeleknya gw nih, kalo dingin gini tulang berasa pegel semua. Linu *ketauan ya bo’ gw produk tahun berapa* @.@ Trus jatohnya bisa2 migren gw kumat. Nggak enak banget kan?

Akhirnya, awalnya pengen nulis sesuatu yang bermutu jadi gagal total deh gara2 nggak bisa mikir. Dah hampir jam 1 nih. Lanjut kerja ah #pencitraan

Hyuk Mareeee…