Tags

, ,

Akhir2 ini gw sebel deh kalo pumping di kantor. Kebanyakan komentar nggak penting. Awal2 sig gw masih bisa cengar cengir dengernya. Tapi lama2 kok jadi annoying gitu. Komennya nggak jauh2lah dari ASI. Kebanyakan soal hasil pumping gw. Kalo pas lagi banyak sih nggak masalah ye #bangga. Tapiiii… Kalo ASI pas lagi seret kan nyebelin banget rasanya *jambak2 rambut* Gw juga nggak tau ini kenapa dari kemaren ASI berasa seret banget. Kayaknya gara2 gw terlena dengan stok ASIP gw yang kulkas deh. Merah cuma 2x di kantor. Trus Sabtu Minggu kemaren nggak gw perah. Jadiii, hari Sabtu Minggu kemaren sukses deh PD gw bengka sakit nggak keruan. Nggak nyangka hasilnya bakalan parah. Sampe sekarang PD gw masih nyeri. Walhasil, hari Senin kemaren mulai berasa kurang produksinya. Hari ini?? Weleeeehhh… Makin nyusut deh. Udah hampir jam 3, 3 botol UC aja belom dapet. Padahal kemaren2, pumping 2x aja langsung dapet 4 botol lebih. Errrrrr… #nyesel. Makanya, hari ini gw mulai deh rajin2 lagi pumping. Balik lagi ke prinsip: “Makin banyak dikluarin, makin banyak produksinya. Makin sering dikluarin, makin cepet pulak isinya.” Moga2 mulai minggu depan udah berasa hasilnya. Aamiin…

Yang bikin keki itu si nenek rempong yang suka komen pas gw pumping. Sampe gw bela2in ngindarin jam jadwalnya dia ke musholla, ealah naseb kok ya ketemua juga ma doski. Dan komennya nggak jauh2 dari: “Lhohhh, kok tumben sedikit??? Kenapaaa??” Dengan suara sempernya seakan2 dunia diserbu alien @.@ Sayah kan SEBBBEEEEELLLLL. Jadi inget horor masa lalu pas ASI gw dikomen macem2 sama MIL gw. Wokehhh…wokehhh… Gw harus tetep fokes. Coba2 baca cerita yang bisa menginspirasi gw bikin semangad pumping. Moga2 bisa efektif yaaa… Aamiinnn…

Yang pasti, gw masih pengen ngindarin si nenek rempong ntuh di kantor. Tapiii, ya apa daya ye. Dunia aja sempit, apalagi lantai kantor gw yang sak uprit ini. Pasti bakalan ketemu sama dia deh tiap jam2 gw pumping. Disabar2in ajaaaaa… Ambil napaaaasssss, buang napaaaaaassss, semburin ke dia. Pengen gw banting2 dah itu si nenek2. Yabweeeesss, berani2 nya doski sampe megang2 PD gw. Belom pernah ngerasain disobek2 mukanya kali ye… *kesel tingkat akut* Aduh mamiiiiihhhh, moga2 stok sabar gw nggak abis2 deh. Udah dapet senjata sih kalo dia mulai ngeluarin komen2 ajibnya. Gw bakal bilang: “biarin ASIP gw sementara ini dikit. Yang penting ASIP gw masih cukup. Soalnya, GAK ADA DANA UNTUK SUSU FORMULA! GAK ADA ASI BERARTI KELAPARAN. So, gw harus makin semangad pumping. Ijin copy kalimat ganbatte-nya dari postingan ini😛

Yuk ah, mareeeee. Udah beranjak sore ini. Siapin aer anget segelas, ambil botol, pumping lageeeeee… Cemungudh…cemungudhhh… cemungudddhhh…

Btw… Moga2 sore ini gw kagak disuruh rapat. Males bener pulang malem dalam kondisi lagi labil gini. Hikkksss -___-“