Tags

Alhamdulillah, back to work. Setelah 3 bulan gw meninggalkan kantor buat urusan lairan si lil princess, sampai juga hari ini gw harus masuk kerja. And, sebelum gw dipusingin soal urusan kantor yang nggak jelas juntrungannya, persilakan gw mengumumkan…

fresh from the oven #hug

fresh from the oven #hug

Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami yang bernama: SHAKILA ADEEVA PUTRI SETYAWAN (ifa), pada hari Rabu, 28 Mei 2014 dengan ukuran kecil mungil 2,236 gram, panjang 42 cm pada pukul 16.42 WIB. Semoga dia menjadi putri dari keturunan keluarga Setyawan yang cantik, sopan, lemah lembut dan menyenangkan. Aamiin…

Kenapa baru diumumin sekarang? Ya bweesss, gw pan 2 bulan ini di rumah. Kagak ada layanan internet. Pake HaPe kok rasanya males bener liat tulisan serba imut2 -___-“ So, karena udah ngantor, bisa nebeng fasilitas dah😀 *emak tak mau rugi*

Wokehhh, welcome, my lil princess. You make my world more colorfull. And you’re the best gift from Allah to me. Ofkors, after your brother and your dad, huh?!🙂

Jadi, insya allah, blog pribadi gw ini mulai sekarang bakalan gw isi sama time line si bocah2. Kelucuannya, uniknya, cara ngasuh, seneng2nya, and yang laen2 dah. Pengingat ntar ketika aku makin berumur and sebagai legacy buat mereka kalo suatu saat (nggak) sengaja nemuin blog emaknya.

*belom apa2 udah kangen sama 2 bocah kicik di rumah. Sedang apa ya mereka? Kiss… Kiss…