Udah lama banget nggak pasang foto2nya Afa. Kangen juga ternyata. Barusan sempet ngubek2 foto yang ada di gallery, kok nemuin foto lucu2. Daripada cuma dipantengin di henpon doang, mending gw pasang di sini ajah.

avatar

avatar

Ini foto gw ambil pas gw mau berangkat kantor. Udah lama sih gw ambil foto itu. Si bocah malah udah gw botakin lagi. Waktu itu, entah kesambit apaan, tiba2 doi minta gw dandanin dia. Eaaaaa… Jelas2 situ cowok. Masa iya mau gw pakein ginchu??? Akhirnya gw coret2 aja mukanya pake pensil alis. Walhasil, pas gw liat2 kok jadi kayak Avatar gini. Mana dia habis dibotakin gitu.

pulesnyoooo

pulesnyoooo

Lucu yak?! Si anak kicik bisa2nya ketiduran di troley pas gw lagi belanja di supermarket. Padahal baru sebentar yang lalu, dese masih duduk2 anteng di troley liatin gw ambil2 barang. Pas gw meleng dikit, lhaaaahhhh… dah dapet posisi PeWe gitu ngelekar di troley. Mana pules banget. Asa nggak tega aja banguninnya. Sampe gw dorong2 tuh troley, nggak bangun juga loh dia. Luar biasa. Emang seharian dia nggak tidur siang sih. Makanya pas diajak belanja sore, yang ada cuma tinggal ngantuknya doang dah. Baru gw junjung pas gw udah kelar bayar tuh belanjaan. BTW, itu belom selesai loh gw naro2 barang. Si bocah kicik sukses keurug sama belanjaan gw yang segunung😀

botak...aw..aw..aw...

botak…aw..aw..aw…

nggak takut botak lagiii

nggak takut botak lagiii

Dua poto di atas gw ambil pas Afa dibotakin di Kiddicutz. Yang pertama gw ambil sekita bulan Nopember tahun lalu and yang dibawahnya baru bulan Maret ato April kemaren. Liat bedanya deh. Pas dibotakin yang pertama, kliatan banget kalo doi risih banget nggak punya rambut. Itu kepala dipegangin muluk and trus bilang, “Apap nggak punya rambut”😀 Ngenes bener liatnya. Nah, sesi potong rambut berikutnya, doi dah mulai enjoy dah. Pas dipotong duduk manis aja and senyam senyum liat kamera. Malah sempet dese komen, “Aku ganteng ya?!” Eaaaaa… keturunan siapa ini??? Narsis benerrrrr… Nggak papa, big boy. You are really handsome *proud mommy*

Oya, masih ada poto2 pas dia exibition di his new school. Tapi berhubung filenya belom gw pindahin, mungkin di postingan selanjutnya aja yak…