Tags

Udah basi kali ya kali gw bilang ini mual2 kok nggak abis2. Sering dibilangin sama orang2, disuruh cari waktu kapan nggak mual, trus take that chance to eat everthing I want. Tapiiiiii…gak ngaruh bo’. Wong mualnya ini nggak tau waktu datengnya kapan. Kadang2 pas lagi enak2nya rapat di kantor, mual datang menjelang. Bikin gw sukses munti2 di toilet kantor. Dan yang bikin tambah nyebelin, entah kenapa, khusus di lantai gedung gw ini, toiletnya banjiiiiiirrrr. Jorse nggak sih. Bikin gw makin mual ajah. Kadang2 mualnya dateng pas gw di keretalah, ato pas jalan nyegat metro. Kalo kayak gitu, biasanya dipicu sama hal2 sepele sebangsa bau minyak wangi orang lewat yang bikin bulu idung gw keriting ato kadang bau makanan warteg yang entah kenapa bikin idung gw jadi sengak. Menyebalkan. Kalo dah gitu, sampai kantor langsung dah tepar. Perjuangan belom abis, cuy. Masuk ke ruangan aja kadang bikin eneg. Dunno wai, ruangan gw ini baunya kok agak2 aneh menurut gw. Kayak campuran antara bau karpet basah, file2 lapuk, sama kotoran tikus. Euyyyyy… Bikin mata gw berair ajah.

Nah, tadi pagi, tumben2an gw mual abis pas mau gosok gigi. Kebetulan si bocah udah bangun and doi ikut ke kamar mandi nungguin gw. Kesian juga sih sebenernya liat ekspresi mukanya pas gw muntah2. Pas liat muntahan gw, terjadilah percakapan kayak gini:

Gw: hoek…hoek heboh

Bocah: “Nda, muntah yach?”

Gw: “Iya, mual banget nih. Udah, kamu kluar aja (dari kamar mandi)(sambil nyiram muntahan)

Bocah: “Ih…kayak jus yach?” (sambil nunjuk muntahan gw yang warnanya kuning itu). Maklum ya bo’. Pagi2 muntah, nggak ada yang dikluari. Yang ada asem di perut kluar semua dah.

Oke…gw akuin postingan kali ini jorok mampus. Gw mungkin juga nggak akan mau baca buat kedua kalinya. Tapi itung2 gw posting buat ngehargain dedikasinya si bocah nemenin Ndanya yang lagi kepayahan. Pas gw munti2, dia sigap banget mijitin punggung gw loh. And nggak brenti mijit sampe mual gw ilang. Duh..jadi terharu. Makin sholeh ya, Nak… Aamiin…