Tags

, ,

Oke, oke…silakan timpuk gw berjamaah. Entah udah brapa lama ni blog ga kena sentuhan tangan melankolis gw. Gak ada alesan yang bisa menghapus dosa gw yang hina ini. Makanya gw gak akan ngomong panjang lebar atopun bertele2 soal kenapa gw lama nggak nyamperin blog gw ini.

Tapi….gatel juga bo’ gak ngasih tau alesan cemen gw. Gw akuin, penyakit “M” jadi tersangka utama kenapa gw dengan teganua mengacuhkan blog gw ini. Apa itu? MALES. Yoimamen, silakan bilang itu alesan klasik, tapi itulah sebenernya yang terjadi. Alesan laen yang nggak kalah pentingnya, selama ini gw milih BW daripada posting di blog gw sendiri bicos of gw kesengsem mampus sama blog sejuta umatnya blogger. Bukan…bukan… Jangan mikir ala siteron yang mana gw sebagai lakonnya kesengsem sama lawan jenis yang kece abis. Bukan…bukan… Aslik gw bener2 susah move on kalo udah baca blognya bibi titi teliti. Yep, coba deh, kalian search di google sonoh. Sori, gw gak tau caranya ngelink blognya dese di sini. Cari sendiri aja deh. Apalagi kalian2 kaum hawa yang dekat dengan dunia per-emak-an, wedew, bisa ngakak and ngikik abis plus jatuh cintrong sama blognya dese.

Trus ngapain aja gw selama ini? Ya nikmatin idup lah. Baca berita di kereta, jam makan siang sibuk BW, baca and liatin apdet blog2 orang, BACA NOVEL yang mana hobi gw satu ini sama sekali nguap entah kemenong beberapa tahun terakhir ini. Padahal duli rajin hunting novel2 di gramed trus pesen online via bukabuku or inibuku. Demi mencari barang murce dwooonnnggg. Selisihnya lumayan loh. Minim dapet diskon 10% or kalo lagi bruntung, bisa dapet diskon sampe 80%. Kan lumayan, cyin. And believe me, rehat sejenak sama yang namanya target itu nyenengin loh. It’s make me happy. Yabwes, selama ini pengennya waktu gw buat ngeblog tuh targetnya bisa posting rutin gitu. Kalo niat sih bisa. Cuma masalahnya, gw punya masalah2 yang harus gw pikirin and gw selesaiin yang bikin gw terpaksa menyingkirkan target gw demi kemaslahatan bersama #tsah.

Let’s say itu justifikasi gw yang laen. Tapi ada benarnya juga loh. Emang masalahnya cemen bin remen and bukan masalah soal penyelamatan dunia ala2 The Pacific Rim-nya Hollywood punya. Eh, tuh pilem keren abis loh. Gw nonton sama Ayah pas libur lebaran kemaren (lama aje). Tegangnya dapet, deg2annya dapet, eh ini deg2an karena gw ada di sebelah Ayah kayaknya, bukan karena pilemnya😛 Hahaha…

Eh pokus…pokus… Gw ngomongin apa tadi yak? Oya, soal masalah gw. Ya gitu deh. Gw bukan orang yang bisa nge-skip masalah trus ngerjain sesuatu yang gw suka. Sederhananya, kalo sampe gw punya masalah yang sampe masuk ke otak kanan kiri gw yang bikin gw mau gak mau mikirin masalah yang gw hadapi, ya mending gw stop semua kegiatan gw and lanjut selesaiin masalah gw. Ya misal, ada test wajib yang harus loe ikutin or ada temen sarap yang virusnya aktip gerogotin otak loe yang ngancem loe ikutan sarap juga, pasti bikin loe juga males2an juga mo nulis. Gw yang orangnya serba terbuka (bukan tlenji sana sini loh ya…) serba salah juga kalo nulis masalah gw di blog. Misal ya gw koar2 soal test gw and gimana stressnya gw ngadepinnya *perasaan ini juga koar2* Kalian2 dah berempati sama penderitaan gw and harusnya gw bisa strong dong. And percayalah, kalo di pilem2, pemeran utamanya pasti bisa ngelewatin testnya and lulus dengan nilai sempurna trus dibumbuin sama dapet pasangan idaman. Lhah ini? Dunia yang penuh realita bo’. Sehebat2 dukungan yang gw terima, kalo otak segitu2 aja, ya sami miwon eh sami mawon. Lulus cuma sebatas mimpi aja. Pan gw gak tega juga ngecewain and menyabotase dukungan2 yang udah dikasih ke gw. Makanya mending keep silent aja. Daaaaaannnn…hasilnya? *pasang backsound genderang* Lulus dong *dengan suara datar, sedatar layar samsung S4 Ayah yang baru* Nilainya? Nilai minimal. Tipis abis sama batas nilai terendahnya. See? Ngerti kan? Betapa kejam dunia nyata ini bagi gw. Bayangkan hal2 seperti ini gw publish dari awal. Duuuuh, cibiran macam apa yang bakalan saya terima?

Belom lagi kalo gw posting soal ngadepin temen2 gw yanh sarapnya stadium 5. Bisa2 gw ikutan dicap sarap and si empunya sarap makin maki2 gw. Gimana dong???

Jadiiiii…untuk meredam hal2 yang gak gw pengen plus kebetulan gw lagi ketampol sama virus males, so kebeneran. Sekalian cuti dari dunia perbloggeran. Tapi gw yang aslik sebenernya seneng bener nulis semacam sampah, gatel juga nih tangan buat ketak ketik di blog gw. Apalagi kalo kondisinya menyedihkan macem gini. Daripada gw ikutan edan mikirin dunia, mending gw konsen ngebangun dunia mini gw dong. Sampah sampah deh. Namapun tempat curhat. Gw juga gak nyuruh siapapun baca blog gw. Murni corat coret aja.

Naaaaahhhh, berhubung mood gw juga udah agak balik, gak afdol rasanya kalo gak ada target baru semacam tantangan buat gw. Kata bibi titi teliti sih, bukan blogger namanya kalo belom pernah ikutan giveaway. Dan sadarkah kalian, dari sejak blog ini gw release, belom pernah sekalipun gw ikut kuis2an macem apapun. Belom cukup mental cuy. Padahal hadiahnya keren2 loh. Tapi gw sadar diri dong. Eksplor blog sendiri aja masih cemen abis, mana berani ikut2an kuis bergengsi macem yang diselenggarakan blogger ngeheitz. Tapi hidup nggak bakal berasa kalo nggak ada tantangannya toh. Iseng2 aja ikut. Masalahnya, gw belom nemu give away yang lagi ada buat gw gasak hadiahnya *sok pede* Mulai deh nyari2. Sapa tau nyantol pan lumejen.

Oya, sebelum ikut kuis, kayaknya gw harus ngasah kembali kemampuan gw dalam hal multitasking deh. Harus pinter2 bagi waktu and tangan buat ngerjain kerjaan bejibun. Yabwes…bayangin aja, tangan cuma 2, kepala cuma 1, otak gedenya segitu2 aja tapi kerjaan makin nambah, yang dikerjain makin banyak, dari kerjaan kantor, maen sama Afa sembari membagi cinta dengan suami tersayang and berdoa semoga stok cinta gw cukup and makin nambah buat Ayah dan si bocah, belom target baca novel yang menggunung menunggu buat dibaca, beberes lemari and rak buku yang gak kelar2. Wedew… Super multitasking. Kayaknya yang gw butuhin bukan cuma 24×7 tapi more and more *lap keringet*

Yah, pokoknya semangad aja deh. Mosok dikalahin sama kerjaan sama masalah2 yang emang kudu gw adepin. Don’t be a cengeng mom *padahal barusan nangis denger kabar gembira*

Wokeh, setelah lama bertapa menghilang dari keeksisan dunia maya, gw siap mengguncang dunia perbloggeran dengan tulisan2 sampah gw. Oya, nyadar gak sih kalo tata bahasa gw makin aneh di postingan kali ini? Kelamaan bertapa mungkin. Yuk ah, yang penting sedikit kegalauan and kegundahan gw sebulan ini agak terobati setelah gw nyampah di sini.

Quote hari ini: “Betapa sedikit hal baik bisa menghapus banyak kegelapan” #indie