Tags

,

Marhaban ya Ramadhan

Telah datang bulan yang utama diantara bulan2

Bulan yang membukakan seribu pintu maaf

Seribu pintu berkah dan ampunan

Sebelum puasa kita mulai, berikan kami kesempatan mengawalinya dengan kata suci, maaf…

Di kesempatan ini, izinkan kami mengucap maaf atas semua kata yang menyakitkan

Maaf atas semua tindakan yang tak berkenan

So, maapin eikeh kalo ada salah2 kata yak

Eikeh juga mencoba berlapang dada buat mengikhlaskan segala kata dan tindakan (yang menurut gw) tak berkenan di hati gw

So, buat you2 pade yang ngerasa punya salah ke eikeh, tenang aja, udah gw maapin

Nggak perlu minta maap, udah gw maapin semuanyah

Yuk, sama2 kita jalanin bulan yang penuh keberkahan ini dengan sebaik2 yang bisa kita lakuin

Be positive, be patient and be humble

Sama2 kita berperang ngelawan semua napsu2 yang bikin kita mere2, bikin kita sutrisna, bikin kita pengen nenggak panadol

Sama2 saling dukung biar dihari kemenangan nanti sama2 kita bisa mengucap alhamdulillah, telah kami lewatin bulan ramadhan ini dengan senyum kemenangan karena kita mendapat hikmah sebagai penerang kita sampai ramadhan tahun berikutnya

Endlessly, happy fasting to you, all

Entah besok entah lusa, sama aja

Yang penting niat puasanya
Aamiiinnn…

*diposting setelah gw treakin ibu2 tak tau diri yang membiarkan dirinya duduk ngesot2 di lantai kereta, padahal kereta lagi penuh2nya

**ampuni saya, ya Allah

***moga2 pintu neraka kereta tertutup buat si ibu ntuh untuk selama2nyah

****aamiinnn…