Tags

,

Sebenernya berapa sih tarif komuter yang baru? Waktu gw baca berita kemaren2, katanya 5 stasiun pertama 3 ribu. Selanjutnya tiap 3 stasiun berikutnya kena seribu. Jadi karena gw brangkat dari stasiun cakung turun di gondang dia, kena tarif 4 ribu. Bukannya gitu? Coba itung deh. 3 ribu pertama setelah cakung berarti dari klender baru, buaran, klender, jatinegara, and manggarai. Trus tambah seribu dari cikini and gondangdia. Pas 4 ribu kan? Tapi kok gw tadi kasih 4 ribu dibalikin 1500 yak? Mbaknya salah itung ato gw-nya yang nggak apdet berita. Coba ntar sampe kantor tanya2 ke temen yang senaseb dah.

Truuuuussss. Penampakan komuter yang gw naikin pagi ini lain, cincaaahhh. Putih semu kelabu karena ada iklannya. Entah iklan apa ya. Tapi lumejen deh kalo ada yang support nih kereta. Kalo ada iklan, pemasukan bertambah kan? Paling nggak ada harapan duit yang masuk bisa dipake buat benerin infrastruktur jadi lebih oke.

Pokoknya two thumbs up dah buat KCJ hari ini. Pertahankan…pertahankan. Jangan sampe penyesuaian tarif ini sifatnya cuma sementara doang. Bertahan sebulan, trus bulan depan tarif balik lagi ke semula. Gw makan cicak, capey deyyyy.. *apeu seh*

Oya, sebenernya gw lagi galau segalau2nya neh. Deg2an brangkat ke kantor cos baru nyadar Tab gw nggak ada di tas. Di rumah udah diubeg2 tapi nggak ketemu juga. Harapan terakhir semoga ketinggalan di kantor and selamet nggak diculik orang Tab gw. Makanya deg2 sir dari tadi. Gimana kalo ternyata nggak ada di meja pas gw nyampe kantor? Hiksss…data2 gw ada di sana soalnya. Doaken semoga ketemu and hepi ending ya, tetemansss…

Ayok bilang, Aaaamiinnn… *komat kamit baca doa*

Apdet:

Syukur alhamdulillah, Tab gw ngegelosor dengan manisnya di meja. Nggak kurang suatu apa. Sesuatu banged ala syahrince dah pokoknya

Soal tarif, ternyata ada penyesuaian lagi. Karena ada Public Service Obligation (PSO), tarif KRL yang sebelumnya 3 ribu untuk 5 stasiun pertama trus seribu untuk 3 stasiun berikutnya diubah jadi 2 ribu untuk 5 stasiun pertama and 500 untuk 3 stasiun berikutnya. Yippiiii… Tarif kereta gw turun drastis. Dari yang sebelumnya 8500 jadi cukup 2500 sazah. Lumejen pan? Sisanya bisa ditabung buat beli sepatu baru. Nyehehehe…