Tags

,

Curhat pagi

Kalimat pembukanya sih keren, tapi kalo lagi nggak punya waktu kosong, mending skip aja deh baca postingan kali ini. Aslik, gw jamin isinya nggak ada bagus2nya. Bener2 cuma curcol nggak penting dari gw *kayak ada yang baca blog ini ajah*

Pernah nggak sih kalian ada diposisi hampa dan merana. Yes, itu yang lagi gw alamin. Galau menggalau #tsah *sapa peduli*

Capek, itu yang gw rasain ketika gw sadar jumpalitannya gw, usaha gw, nggak diapresiasi sesuai harapan gw. Sumpeklah ya pastinya. Ketika samwan lebih milih orang laen buat nempatin posisi tertentu, padahal gw tau kemampuan gw nggak bakalan kalah kalo ditandingin.

Tersisih, itu yang gw rasain ketika hanya gw satu2nya yang harus minggir dari battle hanya karena samwan nggak kasih kesempatan ke gw buat bertarung secara fair.

Tapi, nggak papa. Bukankah di balik kesulitan selalu ada harapan? Cuma itu sih yang jadi pegangan gw. Entah apa hasil akhir dari kegalauan gw saat ini. Tapi gw yakin, apapun itu, pasti yang terbaik.

Meski gw harus bertarung di kancah yang lain, meski gw harus minggir dan tersingkir, gw tau ada sesuatu yang menanti gw di sana. Baikkah?

Burukkah? Relatif sih dari mana ngeliatnya. Terdampar di tempat antah berantah sedikit banyak pasti bikin jiper and minder juga sih. Adaptasinya itu lho. Ketemu orang2 baru, aturan maen baru, budaya2 and kebiasaan2 baru. Belom lagi mikir apa yang gw dapet selama hampir 6 tahun jangan2 nggak kepake. Hiiiiii… Merinding tengkuk gw.

Berdoa dikasih yang terbaik aja deh. Allah tau apa yang terbaik buat gw. Itu pegangan gw and itu yang menguatkan gw. Kalopun di tempat antah berantah itu ternyata gw nggak diterima juga, tempat gw yang sekarang masih nerima gw dengan segala konsekuensinya pastinya. Jangan tanya konsekuensinya dulu deh. Sekarang aja badan gw udah meriang mikirin masalah ini.

Sekian curhat nggak penting ini. Nyesel pasti kalian yang baca. Dari awal kan udah gw bilang, kalo nggak punya waktu yang bener2 luang, skip aja tulisan ini…

Satu hal yang bikin gw penapsaran sampe sekarang. Dari sekian banyak orang, kenapa cuma gw yang harus kepilih? *kepo pengen tau*