Tags

Berhubung ayah lagi program buat nurunin kolesterol and asam urat, gw and afa yang bertugas ngabisin pancake duren yang dibawain oleh2 ayah. Biar ayah nggak makin manyun liat duren nggak abis2, cepet2 gw kebut abisin tuh pancake duren.

Nah, kemaren lusa, gw sengaja ngeluarin duren dari freezer buat dimaem bareng2 sama si bocah. Eh, nggak sabar, belom sempet gw taro di meja, si bocah dah ngacir mojok di kamar ngangkremin tuh duren sampe leleh.

Tingkahnya lucuk abwes. Dari mulai nunggu, nggak sabar trus dijilat2, sampe manyun2 cos tuh duren masih beku.

Nda... durennya buat aku, ya...

Nda… durennya buat aku, ya…

uhhhhh, masih keyaaaaassss, ngin ngin...

uhhhhh, masih keyaaaaassss, ngin ngin…

nyobain ah...

nyobain ah…

kok gak bica cih???

kok gak bica cih???

coba sekali lagi

coba sekali lagi

hufff, capek. durennya bandel!!!

hufff, capek. durennya bandel!!!

nyerah aku, Nda... durennya buat Nda ajah

nyerah aku, Nda… durennya buat Nda ajah