Tags

,

Hadiah apa yang gw kasih buat Afa? Nggak ada. Hahaha… *emak macam apa inih* Secara khusus sih nggak ada. Apalagi yang berupa barang gitu. Nggak kepikiran sih. Kado istimewa buat Afa sih malah selembar surat cinta dari Ndanya. Kayaknya itu lebih berarti dibandingin kado2 lain. Pastinya gretong nggak kluar beaya *emak medit*

Surat cinta yang gw bikin buat Afa nggak sembarangan loh. Okelah mungkin buat sekarang ini dia belom ngerti. Tapi siapa tahu suatu saat entah kapan dia nemuin blog gw ini trus dibaca. Sapa tau bisa jadi inspirasinya *bahasanya*

Yang bikin serpres malah kado dari eyangnya. Jauh2 dari Solo kirim sepeda. Yeps. Segitu perhatiannya bikin gw terharu. Dan kemaren lusa, sepedanya dah nyampe. Langsung deh digowes sama so bocah. Kata eyangnya, tuh sepeda bisa buat sampe kelas 2. Tinggal ditinggiin aja sedelnya.

Alhamdulillah, di usia 2 tahun, so many people doain Afa. Dari teman, om tantenya, pakde budhenya, dari eyang2nya, neneknya. Duh, lengkap kap. Sampe terharu. Insya Allah dijabah ya, nak. Aamiin…

Tapi, kayaknya nggak apdol kalo beneran nggak ada kado buat Afa ya. Rencananya sih mau gw beliin cake gitu. Tapi kudu bener2 pinter milih cake-nya. Pengennya si bocah. demen gitu. Yabwes, picky gitu kan orangnya soal makanan manis. So, sayang aja bday boy malah nggak doyan sama bday cake-nya. Pan kagak lucuk. Mosok emaknya nyang ngabisin *padahal ngarep.com* *dilempar kulkas 2 pintu*

Coba deh hari ini gw browsing and made decision cake apa yang mau gw beli. Besok tinggal diambil aja di store-nya. Kenapa nggak deliperi aja? Mehong bo’. Biaya anternya bisa 50 rebong sendiri. Itu kalo belom naek ya. Soalnya sempet ngintip cake productnya kemaren kok naek semua harganya. Lagian ada ayah ini. Bisa sekalian jalan2 kan.

So, kudu cepet sampe kantor nih. Biar acara ngintip cakenya agak lamaan. Kalo jam 7.30 lewat, alamat syusyeh browsing. Map biru dah menggunung gitu. Pusyiang.

Nah, kalian ada rencana weekend ini? Pokoknya happy friday all!!!