Tags

,

abaikan muka kucelnya, liat raincoatnya sajah...

abaikan muka kucelnya, liat raincoatnya sajah…

Setelah menunggu kira2 seminggu, raincoat pesenan gw dateng juga. Lucuk, pink colour. Pesenan yang dateng baru sebagian sih. Which is pesenan buat ayah belom dateng juga. Karena ukurannya customized makanya butuh waktu buat jahitnya. Dan cencu sazah price-nya beda dah. Tapi nggak papalah. Jas ujan keren ini.

Awalnya gw pengen sarimbitan warna raincoatnya sama ayah *loe kira batik* Warnanya sih nggak mungkin pink ya. Mosok si ayah pake raincoat warna pink. Dikira melambai ntar suami eikeh. So, dipilihlah warna yellow or green. Tapiiiii…kok nggak ada sample warna ijo sama kuningnya. Gw pengennya ijo or kuningnya kayak stabillo itu. Tapi syusye ye bo’ jelasin ke sellernya. Lha ijo sama kuning stabillo pan banyak macemnya. Gw pengen raincoatnya warna gonjreng nan elegan #tsah

Dah lah. Daripada malah nggak sesuai sama maunya gw and daripada ayah kagak mau pake, akhirnya gw pilih yang aman2 aja. Buat ayah gw pesenin grey colour. Sempet brantem sih. Habwesss, ayah ini aneh2 aja. Raincoat keren gitu malah milih warna item. Apa pulak bagusnya. Berhubung yang kebagian pesen2 tuh gw, ya keputusan di tangan gw dong. Pilihan warna jatoh di grey *istri pegang kendali* Tapi pilihan gw nggak semena-mena amat kok. Pan masih mengakomodir maunya ayah. Grey kan masih masuk ke warna item. Tapi item muda #ngeyel

Buat gw teteup dong milih warna nan gonjreng. Kan meski pake raincoat kedodoran harus tetep tampil modis. Biar aman gw pilih pink aja deh. Pink gonjreng cetar membahana atopun pink kalem nan sholehah kan tetep bagus2 aja jatohnya. Iya pan?

Daaaaannnn…pas dibuka, pinknya gonjreng cetar membahana, sodara2. Tapi tetep cakep pas dipake. Gw gitchu loch. Emak modis. Pake apa2 juga cocok.

So, emang yang anter raincoat-nya pinter bener milih waktu. Pas raincoat dateng, pas banget Jekardah diguyur ujan. Tanpa ragu langsung test drive dong. Dan sangking gonjrengnya, bener2 eye catching. Kemana2 gw diliatin. Sampe sama abang2 tukang ojek dipanggil “mbak yang nggak pake payung”. Berasa jadi arteis *trus ditimpuk bata sama sejagad*

Daaaannn, berhubung gw emak PeDe, sampe naek keretapun masih gw pake juga nih raincoat. Yabweeeesss, tadinya mo dilepas, tapi kagak sempet. Keretanya keburu dateng. Errrr… *sok pede padahal dipede2in*