Tags

tribute to pak darmin. goodbye, bapak

tribute to pak darmin. goodbye, bapak

kliatan kan sayangnya kami ke Bapak. antrian mengular demi...mendapatkan gourmet. errrr...

kliatan kan sayangnya kami ke Bapak. antrian mengular demi…mendapatkan gourmet. errrr…

Setelah selama 4 tahun ini institusi gw tercinta ini berada di bawah tampuk kepemimpinan Pak Darmin, kini saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada beliau.

Tak ada kata lain yang bisa gw ungkapin untuk beliau selain ucapan terimakasih atas semua yang beliau lakukan. Sebagai bapak, sebagai kepala keluarga pemutus akhir kebijakan2 yang diambil institusi. Banyak terobosan2 yang menjadi gebrakan. Slogan Bank Sentral harus membumi menjadi tagline PR kami untuk mewujudkannya.

Buat gw pribadi, berkat kebijakan beliau, gw bisa menyelesaikan urusan utang gw (insya Allah) dan (insya Allah) membantu gw and ayah mewujudkan niat suci kami berkunjung ke rumah Allah (entah kapan). Terimakasih, Bapak. Be the real father to everyone wherever you are.

So, goodbye, bapak. Sukses dimanapun engkau berada. Teruslah berpikir untuk negeri ini, karena kami dan Indonesia membutuhkanmu.

Oya, makasih banyak untuk oleh2 yang kami bawa pulang. Sekotak gourmet bener2 bakalan bikin anak saya senang.