Tags

tau2 tinggal 3 botol

tau2 tinggal 3 botol

Waktu liat isi kulkas, subhanallah, nggak terasa hampir 2 tahun gw kasih ASI buat Afa. Dan alhamdulillah, sampe tanggal 20 ini ASIP gw masih 3 botol. Pas banget sampe tanggal 23 ntar.

So, siap2 pensiun nih. Belom kepikir weaning ASI sama Afa. Yang pasti yang pertama harus gw lakuin adalah, nyiapin diri sendiri weaning. Di hati terdalam gw, rasanya belom rela bener kalo sebentar lagi saat weaning dah tiba. Pasti gw bakal rindu banget saat2 si bocah treak nom…nom… Trus moment2 saat kami liat2an ketika Afa nyusu. Duh, what a romantic moment. Berasa banget jadi ibu. Dan yang pasti kapan lagi bisa ngedekep si bocah erat2 coba kalo bukan pas nyusuin?

Kalo inget saat2 itu bentar lagi akan berakhir, bikin gw patah hati #mewek Tapi memang time flies so fast. Harus move on kan. Harus sadar diri kalo si bocah makin gede and nggak boleh tergantung terus sama bundanya. Harus life ready.

Wish us luck ya…

3 days counting down before the kid gets 2 yo…

Oya, karena kulkas masih nangkring dengan manisnya di dapur and stok ASIP tinggal secuprit, gw alihin fungsinya dari freezer ASIP jadi buat nyimpen ayam deh. Tapi jangan salah ya. Sebelum gw simpen di kulkas, ayamnya gw pack seaman mungkin so nggak mengkontaminasi ASIP gw.

Setelah bener2 habis stok ASIP gw, pengennya gw pensiunkan si freezer. Cukuplah jasanya menyokong gw and si bocah untuk menyukseskan pemberian ASI selama almost 2 tahun ini. Dan mungkin kalo ada yang berminat mau gw tawarkan buat disewain bagi yang berminat. Sapa tau kan. Itung2 amal and ikut ngedukung boebo di luar sana yang lagi struggling kumpulin stok ASIP buat buah cintanya. Syukur2 balik modal. Nyeheheh… *timpuk berjamaah* *berani2nya ngaku beramal, tapi ujung2nya nyari untung*