Tags

,

target makan siang kali ini

target makan siang kali ini

Nggak salah pilihan makan siang kali ini. Setelah maju mundur mikir mo lunch di mana, milih sushie tei, itasuki, foodcourt, yang mana malah bikin sakit kepala *tenggak panadol* Akhirnya tanpa rencana tanpa ba bi bu, dengan cerdasnya temen gw usul makan di pepper lunch di Plasa Indo.

Wokeh, kita eksekusi dah. And diputuskan, kami pesen 3 double hamburg steak, 1 salmon teriyaki steak. Minumnya kita nenggak iced milo, iced green tea and iced lemon tea.

Untung banget, meski kami berempat dateng pas di jam makan siang, masih aja loh dapet tempat duduk. Setelah nunggu hampir seabad cos kami udah kelaperan, pesenan kami dateng juga. Tinggal di nyam nyam dong.

Double hamburg steak gw pesen berdasar rekomendasi temen gw. Katanya enak and daging steaknya udah mateng. Emang sih, kebanyakan menu di sana adalah steak and dagingnya bener2 masih mentah so kita sendiri yang masak di hotplate.

Nyadar sama kemampuan masak gw, akhirnya gw pesen menu yang aman2 aja deh. And bener2 dah mateng steak pesenan gw. Gimana nggak mateng coba. Wong dagingnya udah dicacah trus dibentuk kayak burger gitu. Nggak heran dinamain hamburg. Singkatan dari hamburger kali yak. Makanya nggak perlu rempong masak, tinggal santap dah.

Cara makannya juga unik. Kita tinggal milih pake saus apa. Boleh pake saus madu yang berasa manis ato garlic saus yang gurih. Gw mah coba dua2nya *maruk*

Isi hotplate gw sederhana banget. Double hamburg ditemenin buncis sama taoge plus telor mentah mata sapi. Makannya, si telor tinggal diurapin deh ke sayurnya. Kayaknya sedikit banget ya? Nggak sebanding sama harga seporsinya 75k++. Tapi jangan tanya keyangnya. Aslik kenyang banget. Bahkan perut gw masih berasa kenyangnya sampe sore. Worth it lah harga segitu. Kalo salmon steaknya gw nggak tau rasanya gimana. Yang mesen bos gw, cuy. Nggak mungkin gw nyomot makanannya dese to? *kacung tau diri*

Minumnya gw pilih milo iced. Segerrrr. Kebetulan milonya nggak terlalu manis juga. Pas.

Reviewnya, rekomended banget makan di sini. Cuma sayang, lamo bo’ nunggunya. Setengah jam lebih baru dateng pesenan kami. Nggak heran sih. Jam sibuk2nya maksi gitu. Gara2 lama, jam 1 kurang dikit kami baru makan tuh. Balik kantor tau2 udah jam 2 lewat. Kena sindir si bos. Hihihi…

Trus tergolong mursida or maharani maksi kali ini? Karena harga tuh bener2 subjektif, gw kasih angkanya aja deh. Seperti yang gw sebutin di atas, double hamburg steak ada di kisaran harga 75k++. Salmon steak harganya 100k++. Harga minuman 10k++. Mehong? Murce? Silakan dinilai sendiri dah.

Kapan2 balik lagi ah ke sini. Kapan ya bisa ajak si Ayah jalan ke PI. Heran deh, alergi bener nge-mall *colek ayah*

minuman pembuka

minuman pembuka

double hamburg steak. sori brantakan, dah mo diurap saking lapernya

double hamburg steak. sori brantakan, dah mo diurap saking lapernya