Tags

,

Gegara kehebohan divisi gw yang pada pesen raincoat berjamaah, bikin gw mikir, sebenernya apa sih warna favorit gw. Selama ini nggak ada warna2 khusus yang mendominasi isi lemari gw. Isi rumah pun nggak ada warna2 senada kecuali warna coklat. Cuma dinding rumah aja yang dicat ijo sama dinding kamar dicat rose pink.

Apa gegara gw pake warna itu bisa dibilang warna favorit gw ijo sama pink rose? Nggak juga. Bisa diliat tadi pas gw pesen raincoat. Beberapa kali gw ganti warna. Dari yang awalnya kuning, gw ganti jadi ijo. Abis itu mikir2 lagi, gw ubah jadi ungu. Terakhir gw pilih pink dengan syarat pink-nya kudu pink kayak susu stroberi alias pink susu.

Nah loh. Jadi, apa warna kesukaan gw dong? Nggak ada. Gw suka warna ungu, pink, biru asal pastel bukan warna ngejreng norce. Tapi bukan harga mati juga kalo gw milih warna ngejreng karena emang bagus and butuh. Yaeyalah. Mo kemping, beli jaket warna ijo muda. Yang ada ilang pas hiking and dikira daun *tape dech* Kalo kayak gitu, nggak salah dong kalo gw milih warna orange ngonjreng biar kliatan?

Ada lagi. Nyokap paling sebel sama yang namanya baju merah. Tapi pas liat ada baju necis dengan harga bersahabat bin bermartabat tapi kliatan berkelas maharani punya gegara warnanya merah, siapa yang bisa nolak coba? Ya ambil2 aja dong jatohnya.

Gw suka koleksi warna warni, meski warna pastel tetep jadi zona aman gw. And gw nggak mau maksain anak buat ngikutin trend warna gaya gw. Silakan dikata gw emak katrok. Tapi apa mau dikata, gw bukan emak2 yang bisa nahan mata liat anak gw pake baju pink, ungu and sebangsanya. Kesannya gimenong gitcu. Kok anak gw kliatan melambai *emangnye kelapa*

Yang ada, meski gw nggak demen2 amit sama yang namanya warna merah, kuning and ijo terang, buat si bocah gw pakein warna2 ntuh. Padahal kalo gw disuruh make baju warna2 itu, jinjit binti jiper alias nggak pede. Tapi pas gw liat, si bocah fresh bener mukanya kalo pake warna cerah. Seger liatnya. Nggak salah dong pilihan gw?

Sebenernya, kalo dipikir2 semua warna cocok2 aja loh buat kita. Karena gw terbiasa pake baju dengan warna2 kalem, makanya ketika gw pake baju gonjreng bagaikan liat kecoak pas gw ngaca. Padahal kalo gw ketemu orang2 yang baru liat gw, pasti cocok2 aja tuh warna di kulit gw. Yang bilang nggak cocok, karena mereka dah terlanjur tau trademark pilihan warna yang biasa gw pake. Rite?

Makanya, ketika gw bisa mengeksplor jutaan warna buat si bocah, gw lebih suka warna gonjreng. Mumpung doi belom punya selera sendiri toh? Biar emaknya yang nentuin warnanya. Tapi teteup ya, bo’. Gw belom rela kalo anak gw make warna2 girlie. Padahal sejak kapan coba, warna punya kelamin. Gw dah coba buka celana sama rok warna macem2, tapi nggak ada tuh jenis kelaminnya *dodol*

Target gw sih, pengennya si bocah and gw terutama nggak maniak sama 1 warna. Bayangin aja deh, apa gegara gw suka warna pink ato ungu, trus gw maksa milih warna2 ntuh meski norce abis warnanya di badan gw? Nay lah…

So, inti dari postingan kali ini adalah sebenernya gw lagi galau cos pengen banget hunting baju tapi bingung nggak ada yang anterin *padahal sebenernya pengen kekeup dompet* *colek ayah*