Tags

target maksi siang ini

target maksi siang ini

Hari ini pesta…

Makan siang di Itasuki. Yang di Plasa Indo ntuh… Tempatnya nyempil sih. Deket lorong PI sama EX. Tapi rameee…

Menunya: shabu dong pastinya.

shabu yang rasanya standar, so cukup semangkuk sazah

shabu yang rasanya standar, so cukup semangkuk sazah

Menu pendamping: lumpia saus tiram, ayam taliwang, hakau, bakpao talas, sama ikan krafu bumbu bawang.

 

ayam taliwang yang nendang...

ayam taliwang yang nendang…

 

bakpao talasnya endeuuusss...

bakpao talasnya endeuuusss…

Testimoni? Hmm… Shabunya kita pesen kuah tomyum sama kaldu ayam. Rasanya sih menurut gw standar ya. Makanya pikir 2 kali kalo mo ambil lebih dari semangkuk. Tenang, cyin. Gw masih konsisten bilang kalo rasanya standar kok, meski gw kliatannya makan banyak *colek bisik2 sebelah yang nyindir gw via status BB* Yang paling enak sih bakpao talas sama ikan krafunya (ini maksudnya ikan kerapu bukan sih?) Yang laen rasanya so so lah… Somhow, bisa2nya gw lupita moto si ikan krafu yang berhasil nendang perut gw ntuh #sigh Sebagai penutup, gw pesen frappucino buat ngilangin magteg-nya maksi kali ini.

frappucino minuman penutup maksi kali ini

frappucino minuman penutup maksi kali ini

Total kerusakan? Mboh. Belom diitung. Tadi ditalangin sama bos.

Entah kena gaprukan brapa masing2nya. Mehong pastinya. Secara, ayam taliwang secuprit aja dapet bisik2 dari sebelah harga sekitar 40k. So, bisa dibayangin harga menu laennya yang gedenya berkali kali kali kali lipetnya sama tuh ayam. Entah deh total kerusakan semuanya berapa *elus2 dompet*

Yang pasti, hari ini kenyaaaanggg…