Tags

,

huraaaahhh, 2 kilos go to normal

huraaaahhh, 2 kilos go to normal

Huraaaaahhh!!! Nggak nyangka, pas iseng2 nimbang berat badan gw, olala…dah masuk ke angka 50 kilo sajah. Padahal nggak diniatin sama sekali diet kali ini. Awalnya emang dibela2in sampe beli herbalife. Beli 1 paket and gw turutin bener2 instruksinya.

Emang sih beneran turun. Tapi stuck aja gitu di angka 52-53 kilo. Oke.. Nggak masalah. Toh baju dah mulai muat juga ini.

Niat sih dilanjutin pake herbalife. Sapa tau bisa turun lagi toh. Tapi udah bela2in beli eh, gw malah telat mens. Nggak tanggung2 2 bulan stop mens. Lha, nggak berani lanjut minum takut gw hamil kan.

Tapi alhamdulillah jebol juga akhirnya. Nah, gw lanjutin herbalife-nya? Kagak. Dah terlanjur males. Masih nangkring dengan manisnya tuh tablet2 herbalife and shake-nya. Nggak diminum sama sekali. Lagian makan juga dah ngawur cos ngejar gizi takut hamil. Pikiran dah melayang nggak bakal kaget kalo timbangan balik lagi ke angka 56 *siyap2 banting timbangan*

Ya weslah. Pasrah dong. Makan kayak biasa aja. Tapi mungkin karena sebulan dah biasa makan sedikit gegara minum shake, jadi ya makan nggak sebanyak sebelumnya. Dah biasa keisi dikit lambungnya.

Nah, baru kemaren gw beraniin nimbang lagi cos batrei timbangan gw dah gw isi yang baru. Dan huraaaaaahhh… Di luar dugaan angkanya brenti di angka 50 *cium2 timbangan* Syenang dwuonngg… Nggak pake acara menderita, berat badan bisa turun.

Trus apa yang gw dapet? Nggak ada sih. Seneng aja baju dah muat smua. Ada sih yang mepet2. Wong berat sebelum beranak ada di under fifty. Tapi it’s okelah. Jangan kurus2 ah. Nggak enak kalo disangkain masih mbak2 *toyor*

Komen orang? Banyak yang bilang gw kurusan. Yaeyalah. Dari 56 ke 50 kan pasti berasa. Cuma kadang bingung aja jawabnya kenapa bisa kurus. Diet? Iya sih. Tapi nggak segitunya. Snack masih 2x sehari masing2 2 macem. Belom diitung cemilan and cappucinno plus jus2 yang manisnya naudubile. Makan tempe kemul 10 biji buat cemilan malem masih gw jabanin *diet macem apa inih*

Trus kenapa dong gw bisa kurus? Mboh. Stress kali. Padahal nggak juga sik. Masih enjoy2 aja hidup gw.

Bodo ah. Gw sih terima aja apa yang dikasih ke gw skarang. Bangga dibilang masih mbak2 Seneng sih kalo jalan. Nggak berasa berat and enjoy bisa gandeng si bocah.

Next target? Turunin berat badan si ayah. Mosok selisih 30 kilo lebih. Eeerrrr… Bukan masalah penampilan sih. Tapi lebih ke kesehatan aja. Asa lebih sehat gitu. Iya nggak sih? Ayok dong, Yah. Olahraga…olahraga…