Tags

, ,

nggak sempet moto pas masih utuh. liat piring bekasnya aja masih mules

nggak sempet moto pas masih utuh. liat piring bekasnya aja masih mules

Dapet rekomendasi makan di sini dari sodara gw yang sering makan di sono. Restonya sih standar, kayak resto fried chicken franchise2 yang tersebar di seantero Jekardah. Yang bikin gw penapsaran tuh sama level2 pedesnya fire tender yang konon bisa bikin mangap bin megap2.

Dan wokelah kalo begitu. Gw, ayah and si Mbak capcus ngebet makan di sana. Gw taunya rich cheese di rawamangun, so kami meluncur ke Arion Mall Rawamangun. Cukup gampang nemuin nih resto. Dan karena kami dateng pas deket2 Maghrib, so masih sepi2 aja tuh resto.

Gw pesen fire tender level 2 and level 3 sama kentang goreng (lupa namanya. Errrr..). Minumnya stroberi milk sama mango tea.

Dan bener, Sodara2. Puedesss pol. Aje gile. Si Ayah yang demen and tahan sama makanan serba spicy, bisa sampe nangis2 loh. Gw sendiri? Huhaaaaahhh… Pedeeeesss. Pengen gebrak2 meja sangking pedesnya. Kepala gw sampe berasa berasap and keringetan dari ujung rambut ampe ujung kaki *tenggak galon aqua*

Bayangin aja, rencana kami yang pengen makan2 cantik sambil nyemil terbang begitu aja gegara kami makan kayak orang kalap karena kepedesan. Nggak nyampe 10 menit, hidangan dah pindah ke perut. Aslik pedes gilak. Bukannya makan cantik tapi yang ada mata malotot, lidah melet2, muka merah. Bener2 dah. Orang yang nggak tau mungkin mikirnya gw sama Ayah siap sambit2an golok gara2 berantem. Padahal yang ada kami pengen jilat2an buat ngilangin pedesnya

Dan…besoknya, gw kena diare. Perut nggak bisa diajak kerja sama kayaknya. Hari Minggu seharian gw nggak bisa makan apa2 cos perut bener2 mual and muntah tiap diisi makanan. Belom lagi penderitaan karena moncor2 diare. Huwaaaa… Menderita…

Dan entah kenapa si bocah juga ikut2an diare. Padahal doi nggak makan apa2, cuma minum stroberi milk aja. Pake demam and mogok makan minum. Bikin gw horor aja takut dia dehidrasi. Huhuhu…

Alhamdulillah penderitaan kami berakhir malam harinya. Si bocah demamnya berangsur turun and mulai mau maem. Malemnya pun boboknya nyenyak and nggak demam sama sekali.

So, pengalaman kuliner kemaren kayaknya nggak banget deh. Bikin ngap2an and menderita. Tapi untunglah masa2 kritis dah lewat. And kata Ayah, ayamnya sebenernya enak. Tapi buat gw, nggak lagi2 deh.