Tags

,

oke...oke..emang lagi abis stok cemilan gw

oke…oke..emang lagi abis stok cemilan gw

jangan liat kosongnya, tapi liat isinya. lengkap lho itu

jangan liat kosongnya, tapi liat isinya. lengkap lho itu

Gegara sempet pundung si Ayah lamo beneur siap2nya ke Tajur, akhirnya gw sama si Mbak bongkar2 lemari dapur and nata ulang posisinya.

Lumayan juga sih capeknya. Banyak yang harus ditata. And meski namanya beres2 tapi boleh dibilang kemaren ntuh jadi ajang buang2 cemilan.

Banyak stoples yang gw buangin isinya. Dari mulai marneng, emping gepuk pedes, kripik apa nggak ngerti namanya, tepung gasol jamannya Afa 6 bulan (aje gile, setaun lebih masih gw simpen aja), and masih banyak yang laen.

So, lemari cemilan gw yang tadinya penuh, akhirnya jadi kosong melompong. Tapi liatnya seneng. Soal isi mah gampang. Weekend ini tinggal belanja buat diisi lagi ke lemari.

Dari lemari cemilan, lanjut ke lemari bahan makanan. Duileee, buerantakan. Akhirnya kita pilah2in lagi. Teh yang masih ada di sak dipindah ke stoples gede. Susunya Apap, susu gw, sama kupi dituang juga ke stoples. Tepung2an yang masih ada di plastik, gw masukin jadi satu di boks transparant, biar gampang diliat kalo lagi butuh. So, jadi rapih. Me likey lah pokoknya.

Sebenernya beberesnya belom kelar sih. Dah diusir sama Ayah disuruh siap2 jalan.

Yaweslah. Weekend ini dilanjut lagi. Lemari sama laci obat belom sempet kepegang kemaren. So minggu ini kudu kelar beberesnya.