Tags

, ,

rapat membawa derita. pas kipas, kluarkan kekuatanmu. huraaaahhh!!!

rapat membawa derita. pas kipas, kluarkan kekuatanmu. huraaaahhh!!!

Baru kali ini gw rapat berasa diet pake sauna. Puanas, bo’ *kipas mana kipas* Aslik, rapat sambil keringetan and kipas2 pake kertas. Sempet sih buka jendela. Secara, gw rapat di lantai 10. Otomatis asumsinya angin semilir bakal berhembus masuk ke ruangan.

Dan setelah dipraktekkan, jauh api dari panggang and jauh kentang dari kroket dong (apa pulak hubungannya). Bukannya semilir dingin, malah berisik, debu masuk, layar berkibar and terkembang ditiup angin, pokoknya jauh dari bayangan gw dah. Panasnya naudubile bikin empet and pengen jambak2 rambut *tendang kulkas*

Akhirnya dan untungnya si empunya ruang rapat punya stok kipas angin. Nggak tanggung2, doi langsung ngambil kipas angin 2 bijik dari ruangannya. Betewe, tuh kipas modal sendiri loh. Pegawai selantai pada bawa dari rumah. Emang luar biasa perjuangan mbak2 ini. Nggak diragukan wonder womennya.

Walhasil rapat bisa jalan terus deh. Dan lumayan adem ruangannya. Tapi, karena gw biasa di ruangan sedingin kulkas kali ya, makanya langsung berasa kembung and pengen kentut muluk. Duh, pengen dah rasanya nyumpel pantat gw biar nggak kluar kentutnya *ngibrit nyari bantal*