Tags

, ,

Dari kemaren gw bangun tidur, nggak tau kenapa badan dah berasa nggak enak. Makin siang, mulai berasa bener nggak enaknya. Apalagi gw rapat di ruangan yang dinginnya kayak kulkas. Dooh, bener2 kesiksa. Hidung mulai lemer eh meler. Dah langganan buat gw kalo kena pilek or flu jatoh2nya kena radang tenggorokan. Hadeh, aslik gengges rasanya.

Akhirnya, setelah dipertimbangan dengan masak2, gw putusin hari ini gw absen ke kantor mo istirahat di rumah aja. Yabwes gimana. Bersin nggak brenti2. Ingus meler muluk. Kepala cumleng and suara abis gini. Nggak mungkin gw bisa kerja. Jatohnya malah buang2in tissu bekas ingus sangking banjir bener pileknya. Meleleh.

Semalem sih dah minum obat flu and dihajar pake vit C. Tapi kok belom nendang. Pagi2 malah makin berasa nggak enak. Lagi masa inkubasi kayaknya.

Dinikmatin aja lah nikmat dari Allah ini. Moga2 cepet baikan. Habis ini gw mau ke dokter. Minta obat sekalian minta surat ijin absen.

Weekend ini. Mosok gw sakit??? Kadang2 penapsaran. Jangan2 gw kena weekend curse kali ya. Tiap weekend ada aja yang bikin gw jadi nggak enjoy. Moga2 pas si Ayah dateng ntar, gw dah oke. Ayok dong. Buruan sehat. Mau jalan2 ini. Mosok sakit? Huwaaaaa…