tulisan apa iki?

tulisan apa iki?

Kemaren sore, waktu gw pulang kantor, nggak biasanya kereta lumayan sepi. Meski tetep ye, pas nyampe Manggarai tetep aja penumpang bejibun. Errrr…

Ada yang menarik tuh pas gw liat ke arah pintu. Alamak, hidup dimana gw? Sejak kapan komuter melayani rute internasional? Matilah, gw kan cuma mo naek sampe Cakung-Bekesyong sazah. Kok layanan informasi di kereta nyebut2 Tokyo and de bre yang gw nggak tau ke mana lagi cos tulisannya pake huruf Jipun.

Becanda…becanda. Gw tau kok, gw naek kereta yang bener. Tapi alangkah baeknya kalo tuh tulisan berjalan dimatiin aja. Malu2in tau. Emang tuh kereta bekasnya orang Jepang yang emang dah nggak butuh tuh kereta cos teknologi mereka dah canggih so nggak butuh kereta jadul yang berjalan bak keong.

Kapan ya gw bisa ngerasain yang namanya Shinkansen di Jakarta. Muluk banget yak? Tapi nggak usah2 muluk2 deh. Buat yang sekarang ini pengen deh ngerasain on time-nya kereta. Apalagi kalo jam pulang kantor. Duh, bener2 nggak ketebak kapan datengnya si kereta. Pernah gw bela2in pulang tenggo and jam 5 kurang dah nyampe stasiun. Eh keretanya dateng hampir jam setengah enem. Tau gitu gw nggak buru2 dari kantor. Cepey dey. Belom lagi kalo gw pulang nyantei cos mikir kereta pasti telat datengnya, eh ketinggalan dong gara2 tumben kesambit setan doi dateng tepat waktu. Grrrrhhh…

Yah, begitulah. Niat hati cuma pengen posting poto. Malah jadi panjang gini…