Tags

, ,

Selasa pagi. Gw sengaja berangkat kantor lebih pagi cos ada deadline kerjaan yang harus naek pagi ini. Dan dimudahkan dong niat gw. Kereta lumayan ontime. Jalan juga lancar gak pake brenti2. Total brangkat jam 6.10 sampe stasiun tujuan jam 6.30. Cukup 20 menit sajah.

Turun dari kereta, gw langsung jalan nyari tumpangan bis arah kantor. Tapi kok pemandangannya laen dari biasanya ya? Stasiun lebih rame. And macet pulak. Pelan2 gw jalan, kok ada mobil damkar 3 bijik mangkrak di pinggir jalan. Waduh, perasaan dah nggak enak nih.

Dan bener dong. Ada kebakaran. Duhh, jalanan macceeeettt. Gw bisa aja jalan kaki sampe kantor. Tapi kok asa jauh. Ngebayangin sampe kantor keringetan, nggak banget rasanya.

Lagian, gw yang nggak kena kebakaran aja kok masih ngomel2. Bayangin orang2 yang kena dampak kebakaran. Kesian kan. Mana jalanan macet gini. Mobil damkar susah juga nembusnya. Keburu rumah and barang2 abis dilalap api. Duh, miris ngebayanginnya.

So, gw nikmatin sajalah kemacetan ini. Entah jam berapa gw nyampe kantor. Pake flexi time aja ntar. Seapes2nya paling jam 8.30 kurang gw dah sampe kantor. Hopefully…

mobil damkar yang mangkrak

mobil damkar yang mangkrak

maccceeeetttt

maccceeeetttt