Tags

,

Pokoknya tema posting hasil weekend kemaren isinya tentang polah tingkahnya si bocah. Mau protes? Protes anda tidak diterima, Sodara2. Wong ini blog2 saya kok, sampeyan yang keberatan.

Sabtu-Minggu kemaren gw ditinggal sama mbaknya. Praktis weekend kemaren gw lewatin berdua doang sama si bocah. Sempet mati gaya sih. Untung bisa maen ke sebelah. Trus si bocah rewel minta jalan2. Doooohh, nyadar dong, Nak. Nda kan nggak bisa nyetir. Hiksss… Untung bisa dibujukin jalan2nya naek ngeng ngeng aja alias motor. Dah bisa bikin si bocah diem. Jalan2 ke mana? Muterin rumah aja. Rumah lho ya. Bukan kompleks. Jadi semenit gak nyampe dah selesai. Errrr… *kalo anak gw nyadar dikibulin emaknya, siap2 ditimpukin nih*

Buat memuaskan keinginannya naek brumbrum, gw ajak aja doi…manasin mobil. Hahaha… Maapkeun keterbatasan Nda soal setir menyetir ya.
Syukur alhamdulillah, jam 3 sore hari Minggu si Mbak dah balik. Rumah rame lagi and si bocah ada temennya. Malemnya kita abisin buat nonton tipi ajah. Niat hati sih pengen liat final IMB. Tapi kok malah konser2 gini isinya. Jadi males. Untung masih ada pilihan nonton haji muhidin. Lumayan kehiburlah.

Nah, di sela2 iklan, pecicilannya si bocah kumat deh. Mulai bertingkah ajaib yang bikin emaknya sport jantung.

dikibulin nda, katanya diajak jalan ternyata cuma manasin mobil

dikibulin nda, katanya diajak jalan ternyata cuma manasin mobil

akrobat

akrobat