Tags

,

Gw akuin gw jarang bahkan gak pernah kasih cemilan sebangsa snack apalagi permen ke si bocah. Cemilan2 yang gw kasih lebih ke biskuit sayur, roti marie, buah, and gak jauh dari sekitar itu. Kadang2 gw kasih si bocah coklat, tapi tentu saja dengan seleksi ketat. Dan alhamdulillah si bocah nggak terlalu doyan. Baguslah, gw nggak mau anak gw addict sama makanan manis.

Berdasar browsing2 internet, makanan manis bisa bikin anak hiperaktif and kemungkinan karies gigi makin besar. Gw yang udah ngos2an tiap ngadepin polah si bocah, kayaknya gak perlu ditambahin dengan tingkah yang hiperaktif deh. Belom lagi kalo si bocah karies gigi. Oh, noooo… Amit2 deh.

Nah, kemaren sore kami dapet oleh2 dari sebelah rumah. Goodie bag ulang tahun buat si bocah. Isinya standar dong. Jelly, susu kotak, sereal, permen, gitu2lah. Nah si bocah pas buka2 tas goodie bag pengen makan permen ternyata. Oke, gw bukain dong. Toh gak tiap hari juga makan ginian. Permennya jenis permen susu yang ada tongkat buat pegangan. Hasilnya? Si bocah sukses ngences ke mana2 gara2 gak bisa ngemut tuh permen -____-“

awalnya masih malu2

awalnya masih malu2

enjoy the candy

enjoy the candy