Tags

, ,

Setelah lama terombang-ambing dalam status ketidakpastian, akhirnya keluar juga keputusan atas nasib gw di institusi tempat gw bekerja ini.

Karena adanya keadaan yang nggak mungkin dihindari, gw mau nggak mau menerima keputusan yang menyatakan kalo gw and beberapa anggota divisi gw ditugaskan ke institusi lain.

Perasaan gw? Campur aduk pastinya. Serba mendadak, cuy. Antara lega, sedih, mumet, jadi satu. Yang pasti sampe akhir tahun 2015 status gw sebagai pegawai penugasan. Naseb selanjutnya? Katanya sih boleh milih antara balik ke institusi gw yang lama ato move ke tempat penugasan gw. Jujur, sampe sekarang gw belom tau jadi apa gw ntar. Boro2 jadi apa, nasib institusi gw yang baru aja nggak jelas. Tapi, karena panggilan tugas, ya kudu diterima toh. Dulu waktu gw sign perjanjian kerja gw di situ gw bakal terima mau ditempatin di mana aja. Selama lebih dari 5 tahun gw kerja, belajar, dapet gaji gede alhamdulillah cukup, dapet bonus, fasilitas2, and debre sebangsanya. Giliran sekarang gw ditugasin sama institusi yang selama ini jadi tempat gw bernaung ke tempat lain yang tenaga gw dibutuhin di sana, masa gw tolak?

Gw yakin bos2 gw nyuruh gw ke sana barengan sama sebagian temen2 gw yang laen pasti ada alesannya. Iya kan? Gak mungkin dong gw dipindahin tanpa alesan. Pasti ada. And gw yakin pasti ada hikmahnya di balik semua ini. Mungkin gak sekarang gw tau, sapa tau ke depan baru terkuak misteri pindahnya gw ke institusi yang baru.

So, enjoy sajalah. Toh belom tentu gw bakal menetap di sana. Dan belom tentu juga gw nggak betah. Sapa tau kan, awalnya gw berat jalanin, ternyata dapet nikmatnya and malah keterusan. Kalo soal pemasukan and fasilitas bulanan, gw yakin rejeki Allah berasal dari mana aja. Mungkin udah saatnya sekarang gw distop pemasukan dari institusi gw. Tapi udah waktunya sumber rejeki gw dari institusi yang laen. Belom tau jadinya gimana, mending dinikmatin aja kan?

Doakan aku ya, tetemans. Bisa survive ditempat yang baru and syukur2 bisa enjoy menikmati tumpukan kerjaan yang makin menggunung padahal anggota divisi gw makin dimutilasi. Pokoknya, kudu semangaddd!!!