Haish… Kok cepet udah nulis lagi? katanya mau bersih2 dulu, Bund? Terserah eikeh dong. Mumpung mood lagi bagus nih. Masbuloh? MASalah BUat LOh???

Minggu kemaren, serpres gw diundang buat nginep di the okeist hotel that i’ve ever met. The Trans Luxury Hotel. Oke, oke, yang gw kamsud di sindang tuh, artinya gw harus kerja nonstop di sonoh. And lupakan soal gw sempet nyasar ke hotel sebelahnya gara2 kedodolan gw yang nggak baca bener2 memo undangan yang gw terima. Tapi setelah gw menginjakkan kaki di hotelnya, duileeee…oke bener nih hotel. Sangking okenya, gw sempet salah lagi dong nyamperin meja resepsionisnya *emak ndeso*. Pas beneran nyampe di meja resepsionis, duuuuhhh…disambut sama jejeran Ipad dong. Alamaaakkk. Keren kan… *ndeso pake banget*. Habis ntuh, pas gw masuk ke kamarnya, hmmm…biasa aja sih (emang apa yang loe arepin, Mom? Kolam renang?). Tapiiiii, semuanya serba otomat. Nutup gorden tinggal pencet, matiin AC pake touch screen, mo mandi, bak mandinya king size (ini bisa dibilang serba otomat ga ya?). Anak gw hampir tenggelem waktu mandi.

Tyuuuusss, sebelahan sama mol and Trans Studio ya g terkenal ntuh. Tapi berhubung gw di sini mo kerja, nggak mungkin gw melipir ke gedung sebelah buat senang dong *pencitraan*.

Kata petugas hotelnya, ni hotel masuk hotel bintang 6 *pantes bagus* (gw baru tau ada hotel bintang 6 di Indo) *ngikik sambil koprol*. Nah berhubung merk luxury masih asing, makanya mereka pinjem nama hotel di sebelah biar orang2 pada ngeh *o bunder*. Dan emang gak salah sih kalo hotel bintang 6. Mereka niat banget bikin ornamen2 pake simbol2 yang mereka bikin sendiri. Nih, buktinya:

sarung bantal aja ada logonya loh

sarung bantal aja ada logonya loh

 

handuk

handuk

 

enternit. lagi2 butterfly

wallpaper kaca kamar mandi

wallpaper kaca kamar mandi

plastik piyama

plastik piyama

my room number

my room number

lantai lift

lantai lift

even the tea cup

even the tea cup

Trus, di atap lantai 18, ada lantai yang terbuat dari kaca. So, waktu kita berdiri di atasnya, kita bisa ngelongok and kliatan bawahnya. Nih, penampakannya:

see the view below?

see the view below?

 

liat trans studio dari lt 18

liat trans studio dari lt 18

Makanannya? Hmmm, standar menurut gw. Bikin gw nggak tertarik buat moto. Tapiiii, di deket resto hotel, ada swimming pool yang dibikin kayak pantai pasir putih. Keren deh. Si bocah seneng banget diajak maen ke sana.

di resto hotel, pantai pasir putih. ayah, nda pinjem propict bb-nya yak...

di resto hotel, pantai pasir putih. ayah, nda pinjem propict bb-nya yak…

So, dari review gw sih, ni hotel memang oke. Total kerusakan yang gw bikin selama 3 hari di sana sekitar 4,5 jutaan sajah. Saja? Mehong kaleeee. Biarin ajah. Wong bukan gw yang bayar ini *licik* Tapiiii, meski oke, gw rasa bintang 6 masih kecakepan deh. Cocoknya bintang 5 plus aja. Diliat dari menu makanan sama pelayanan restonya yang nggak sreg di hati, gw cukup kasih bintang 5 plus. Fair enough kan?