Tags

, ,

Jangan mikir judul postingan ini tentang all about Korea ya. Yang gw maksud sojong adalah SOgo JONGkok. Konon kabarnya dinamakan sojong karena barang2 yang dijual di sono merupakan versi murahnya produk2 yang dijual di Sogo yang ada di Bunderan HI. Nah, karena barangnya cuma digelar and milih2nya harus ngebungkuk bahkan sampe jongkok2 segala, makanya dinamakan sojong.

Sebenernya Sogo di HI udah ga ada lagi sih. Plus sebenernya sojong yang lokasinya di BDN juga udah digusur. Praktis sebenernya nama sojong udah nggak tepat. Tapi gw suka aja nyebutnya. Cos emang murce and jauh dari maharani harga2 barang yang dijual di sana. Cuman, kalo loe termasuk golongan emak2 sosialite yang hobi nyamperin mol2 sebangsa PI, Granindo and sebangsanya, ya siap2 aja buat nerima kondisi punggung, jidat, and ketek basah kena leleran keringat. Panas euy… Belom kalo pergi pas jam maksi. Do’oh, makin hot dah suasana.

Nah, siang tadi gw sengaja hunting baju and buku di sana. Nyari baju buat kado ultah sepupunya Afa. Trus sekalian nyari buku puzzle buat si bocah. Lumayan lah.

So, total kerusakan dompet gw siang ini ngirit sazah. Gak nyampe 200an rebu. Penampakan barang2 yang gw beli nyusul yak. Belom sempet gw poto. Aslik, rem to the fong seharian tadi. Ini aja gw nulis di bus full tank kayak pisang penyet. Daripada gw penyet beneran kan, mending gw bikin sesuatu yang produktip. Kayak sekarang ini nih… Yah, enjoy Jakarta ajalah…

Oiya, menu maksi gw tadi diajak ma temen gw makan bakso malang. Enak euy. Sayang buat lidah gw kok agak keasinan. Tapi karena gw laper and lagi ujan deres, menyantap bakso sederhana nan murah ceria rasanya endeuuusss…