Tags

Dilema. Apa yang bakal loe lakuin kalo disuruh milih situasi:

1. Makan sandwich isi selada doang tapi makannya di resto mewah; ato

2. Makan sandwich isi komplet tapi makan di resto kumuh.

Nah loh. Believe me. It happens to me. Makanya gw bingung. Padahal posisi gw bukan dalam posisi yang bisa milih. So, terserah dah gw disuruh makan apa. Yang penting gw nggak sakit perut.

Kalo boleh sih gw pengen makan pancake duren di rumah ditemenin suami tercinta dah #kemaruk Mimpi kaleeeeee… Tunggu sampe loe jadi bos ya, Bund…

Ditulis ketika gw sedang galau dihadapin sama pilihan dines yang sulit, yang mana sebenernya gw nggak mau ikut dua2nya. Hiksss…