Tags

,

Setelah menikmati bedrest 2 hari di rumah, I’m ready to continue mw daily life at the office. So here I am. Waiting for the train. Tapiiiiiii…yang katanya per tanggal 1 April kemaren ada perubahan jadwal, kok malah ambyar gini kereta. Geblek CLnya. Wong jadwal kereta jam 6.13 kok jam 6.09 dah jalan. Stupid dah. Bikin jadwal sendiri, dilanggar sendiri. Kalo kecepetan, naudzubile gasiknya. Kalo molor, makin nggak kira2 juga telatnya. Kapan benernya nih kereta??? #sebel

Tapi ya sutralah. Mumet ngurusin sistem yang nggak amanah. Terserah dah mau dibawa ke mana hubungan kita nih sistem kereta. Bodo. Asal masih bisa anter gw ke kantor-rumah PP dengan waktu yang masih realistis gw mah sebodo teuing #pasrah

Oke, back to my work. Setelah semalem si bocah berhasil diungsiin ke rumah sebelah, selesai juga gw ngerjain 1 kerjaan. Lumayanlah, meski banyak juga konten yang bikin gw bingung. Ntarlah gw diskusi sama bos2 gw. Yang pasti sekarang gw lumayan semangad ke kantor (yaeyalah…2 hari refresh masih kurang juga?) *tabokin berjamaah*. Moga2 hari ini lancar and selesai semua kerjaan gw. Aamiin… (ayo dong aminin rame2) Aamiinnn…